Tabrakan di Jalur Pantura Pati-Juwana, Pengendara Motor Meninggal Dunia

Tabrakan di Jalur Pantura Pati-Juwana, Pengendara Motor Meninggal Dunia

Tabrakan di Jalur Pantura Pati-Juwana, Pengendara Motor Meninggal Dunia

PATINEWS.com – KOTA, Seorang pengendara motor meninggal dunia dan dua lainnya luka – luka akibat tabrakan di jalur Pantura Pati – Juwana turut Desa Purworejo Kecamatan Pati Kabupaten Pati. Senin tanggal 9 Juli 2018 sekira pukul 15.30 Wib.

Kanit Laka Polres Pati IPDA Suyadi mengungkapkan, “Laka lantas tersebut melibatkan Yamaha Mio, kontra dengan Honda Vario dan Mitsubishi Truck Fuso,”.

“Korban meninggal adalah Sri Sumarni pengendara Vario warga Ds. Sadang Rt. 01/ 02 Kec. Jekulo Kab. Kudus. Sedangkan pengendara dan penumpang Yamaha Mio mengalami luka dan menjalani perawatan di Rumah Sakit Soewondo Pati,” lanjutnya.

Baca juga:   Mebel Dari Akar Pohon Jati Makin Diminati

Kronologis kejadian, urainya, “sekira pukul 15.30 Wib Yamaha Mio berjalan dari arah barat ke timur dengan kecepatan sedang, searah didepannya berjalan Honda Vario (barat ke timur) dengan kecepatan sedang dan dari arah berlawanan berjalan Mitsubishi Truck Fuso (timur ke barat),”.

“Sesampainya di TKP, Yamaha Mio pada saat mendahului Honda Vario berjalan terlalu kekiri sehingga berserempetan kemudian Honda Vario oleng ke kiri dan Yamaha Mio oleng ke kanan bertabrakan dengan Mitsubishi Truck Fuso, posisi terakhir Yamaha Mio dan Kbm Mitsubishi Truck Fuso di tengah badan jalan dan Spm Honda Vario dipinggir bahu jalan sebelah utara,” pungkasnya. (PN/ RP/ WT)

Tabrakan di Jalur Pantura Pati-Juwana, Pengendara Motor Meninggal Dunia | patinews.com | 4.5

Leave a Reply