Sukseskan Pemilu, Anggota Koramil Juwana dan Kades Doropayung Laksanakan Komsos

Sukseskan Pemilu, Anggota Koramil Juwana dan Kades Doropayung Laksanakan Komsos

Sukseskan Pemilu, Anggota Koramil Juwana dan Kades Doropayung Laksanakan Komsos

Patinews.com – Juwana, Pelda Agus. P yang bertugas sebagai Bati Tuud di Koramil 02/Juwana melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama dengan Kepala Desa Doropayung, Sugeng Legianto dan masyarakat untuk mensukseskan gelaran Pilkada Pati tahun 2017 dan juga membahas masalah keamanan Desa. (Sabtu, 11/02/2017).

Pelda Agus. P menjelaskan, “Komunikasi Sosial ini dilakukan mengenai Situasi Warga dalam menjelang pilkada tahun 2017 dan Keamanan Lingkungan di wilayah Doropayung agar tercipta situasi dan kondisi yg kondusif”, Ujarnya.

Danramil 02/Juwana Kapten Arh Sumariyono mengatakan Pelaksanaan Komunikasi Sosial ini adalah merupakan tugas tambahan yang dilaksanakan sebagai Bati Tuud Guna untuk mengetahui perkembangan wilayah binaan Babinsa yang sudah di perintahkan tersebut dan akan lebih mempererat hubungan antara TNI dan Masyarakat.

Baca juga:   Waspada, Modus Penggelapan Motor Dengan Cara Begini, Mulai Marak di Pati

“Bati tuud adalah ujung tombaknya Koramil antara penghubung Danramil dan Babinsa, begitu pula Babinsa ujung tombaknya satuan dilapangan, maka kegiatan komsos yang dilaksanakan oleh Bati Tuud dan Babinsa dapat diterima positif oleh masyarakat. Dengan adanya Babinsa yang berkeliling di Desa binaannya jadi Babinsa tahu permasalahan sehingga kalau ada permasalahan cepat terselesaikan”, Ujarnya. (Patinews.com/ Pendim Pati)

Sukseskan Pemilu, Anggota Koramil Juwana dan Kades Doropayung Laksanakan Komsos | patinews.com | 4.5

Leave a Reply