Sriwijaya VS Malaysia, Pertandingan Menarik Untuk di Tonton

Sriwijaya VS Malaysia, Pertandingan Menarik Untuk di Tonton

Sriwijaya VS Malaysia, Pertandingan Menarik Untuk di Tonton

Rivalitas antara Indonesia dengan Malaysia memang terlalu sulit untuk dipisahkan apabila mengingat sejarah panjang kedua negara. Tidak heran apabila rivalitas tersebut lantas menyerempet ke banyak hal. Tidak terkecuali dalam hal sepakbola di atas lapangan dan berimbas langsung pada jadwal bola Indonesia apabila bertemu dengan Malaysia.
Dipastikan para pendukung akan berbondong-bondong datang ke lapangan untuk menyaksikannya. Hal tersebutlah yang sepertinya coba dimanfaatkan oleh tim Sriwijaya FC ketika berencana untuk melawan Felcra FC. Perlu diketahui bahwa Felcra FC merupakan tim tangguh dari Malaysia yang berajang di Liga Primer Malaysia.

Bertajuk Laga Persahabatan
Seperti diketahui kompetisi resmi sepakbola Indonesia yang bertajuk Liga 1 akan segera bergulir dalam waktu dekat. Tentunya setiap klub Indonesia yang berpartisipasi dalam ajang tersebut ingin keluar sebagai juaranya. Hanya saja untuk bisa keluar sebagai juara dibutuhkan persiapan yang lengkap dan sempurna. Fakta itulah yang membuat laga persahabatan dibutuhkan.
Laga persahabatan ini akan dijadikan ukuran sekaligus uji coba tim sebelum memasuki kompetisi sesungguhnya. Hal tersebutlah yang juga dilakukan Sriwijaya dalam memotivasinya setiap pemainnya. Laga persahabatan ini akan dijadikan tolak ukur sampai sejauh mana kelebihan sekaligus kekurangan tim sebelum berkompetisi di Liga 1.

Jadwal Pertandingan
Rencananya pertandingan yang bertajuk laga persahabatan ini akan digelar di kandang Sriwijaya yaitu Gelora Sriwijaya Jakabaring. Untuk tanggal pastinya telah dijelaskan oleh pengelola klub Sriwijaya yaitu Faisal Mursyid pada sebuah wawancara. “Kita tinggal mengajukan surat izin kepada pihak terkait untuk melangsungkan pertandingan tersebut. Rencananya pada hari Kamis.”
Hari Kamis yang dimaksud oleh Faisal Mursyid sendiri adalah tanggal 15 Maret 2018. Artinya pertandingan yang termasuk jadwal bola Indonesia tersebut akan segera dilaksanakan dalam beberapa hari ke depan. Dengan catatan, tidak ada hal mendadak yang lantas membatalkan pertandingan tersebut secara sepihak.

Tim Felcra FC Hadir Lebih Dulu
Selaku tim rival yang akan bertandang ke markas lawan tentunya Felcra FC datang lebih dulu ke markas Sriwijaya. Menurut panitia, tim asal Malaysia tersebut direncanakan datang di Palembang pada Selasa pagi hari atau tanggal 13 Maret 2018. Esoknya, barulah tim tersebut akan menjajal rumput Gelora Sriwijaya Jakabaring untuk melakukan latihan.

Harga Tiket Masuk
Meskipun hanya bertajuk sebagai laga persahabatan tentunya sama sekali tidak menurunkan sengitnya pertandingan nanti. Apalagi diketahui fans dari Sriwijaya dikenal militan dan juga tidak pernah ingin terlewat mendukung tim kesayangannya. Jadi pertandingan ini diprediksi tetap ramai akan peminat untuk membeli tiket.
Seperti biasa, harga tiket akan dibedakan sesuai dengan posisi kursi penonton. Untuk kursi VVIP akan dijual dengan harga Rp 125 ribu, untuk kursi VIP akan dijual di harga 80 ribu. Sedangkan untuk kursi Barat Atas, Timur, Utara dan Selatan masing-masing berharga Rp 60 ribu, 35 ribu hingga 25 ribu.

Bukan Lawan yang Mudah
Berstatus kontestan Liga Primer Malaysia tentunya Felcra FC tidak bisa dipandang sebelah mata. Sesuatu yang mesti diantisipasi oleh Sriwijaya FC dengan menurunkan pemain terbaik dan juga strategi terbaiknya. Ditambah dengan isu rivalitas kedua negara yang pastinya semakin memanaskan pertandingan nanti. Membuat Sriwijaya pantang untuk kalah di kandang sendiri.
Jadi apakah Anda tertarik untuk menonton pertandingan seru ini? Jika Anda fans sejati sepakbola Indonesia tentunya tidak ingin melewatkannya. Apalagi laga ini termasuk dalam pertandingan jadwal bola Indonesia terdekat sebelum kompetisi Liga 1 dibuka nantinya.

Sriwijaya VS Malaysia, Pertandingan Menarik Untuk di Tonton | review | 4.5

Leave a Reply