Silaturahmi Danrem 082/CPYJ Bersama Rektor Uniska

Silaturahmi Danrem 082/CPYJ Bersama Rektor Uniska

Silaturahmi Danrem 082/CPYJ Bersama Rektor Uniska

Patinews.com – Kediri,┬áKomunikasi interaktif memang tidak mengenal batas ruang dan waktu, sebagaimana dilakukan orang nomor satu di jajaran Korem 082/CPYJ ini. Danrem 082/CPYJ, Kolonel Kav Gathut Setyo Utomo, S.IP didampingi Dandim Kediri, Letkol Arm Joko Setiyo K, M.Si (Han), meluangkan waktunya bertemu langsung dengan Rektor Uniska (Universitas Islam Kadiri), Prof. DR. Supariadi, selasa (11/04/2017).

Silaturahmi dengan latarbelakang persaudaraan dan kekeluargaan tersebut, berlangsung di Grand Resto Panglima Polim atau tepatnya berada di kawasan Jln. Panglima Polim sebelah timur stasiun PT. KAI Kota Kediri.

Terlepas dari rencana wawasan kebangsaan dan bela negara dari Danrem 082/CPYJ ini, hubungan baik antara Kodim 0809/Kediri dengan semua akademi dan perguruan tinggi yang ada di Kediri ini, memang terjalin dengan baik. Baik ketika perhelatan momentum tahunan HUT RI, Hari Sumpah Pemuda dan Hari Pahlawan, maupun ketika penyelenggaraan debat lintas mahasiswa, Kodim Kediri selalu berperan aktif dan menggandeng unsur-unsur yang ada di dalam ruang lingkup akademi atau perguruan tinggi.

Baca juga:   Ganjar Pranowo Ngamuk Saat Lihat Pungli di Jembatan Timbang

Selain dihadiri Prof. DR. Supariadi selaku orang nomor satu di ruang lingkup Uniska Kediri, beberapa dosen di Uniska Kediri juga turut duduk berdampingan bersama Danrem 082/CPYJ dan Dandim Kediri.

Silaturahmi ini juga tidak lepas dari keterkaitan wawasan kebangsaan dan bela negara yang bakal disampaikan secara langsung Kolonel Kav Gathut Setyo Utomo, S.IP ,dan sesuai rencana, akan dihadiri mahasiswa/mahasiswi Uniska Kediri. Sesuai agenda yang diinformasikan, wawasan kebangsaan dan bela negara tersebut bakal berlangsung 3 Mei mendatang di aula Uniska Kediri. (pd)

Silaturahmi Danrem 082/CPYJ Bersama Rektor Uniska | patinews.com | 4.5

Leave a Reply