Sering Kosong, Rumah di Sukobubuk Disatroni Maling, Puluhan Juta Raib

Sering Kosong, Rumah di Sukobubuk Disatroni Maling, Puluhan Juta Raib

Sering Kosong, Rumah di Sukobubuk Disatroni Maling, Puluhan Juta Raib (dok humas Polres Pati)

Patinews.com –  Margorejo,  Naas menimpa Maryuni Warga Desa Sukobubuk Margorejo Pati  yang harus kehilangan semua uangnya yang terletak di dalam Almari kamar tengah dan depan senilai Rp. 37.000.000 (Tiga Puluh Tujuh Juta Rupiah), Senin (31/7/17).
Hari itu, Maryuni sang pemilik rumah sedang sakit dan opname di rumah sakit,  Anak Korban Ahmad Fuadul Aufa (23 th) melihat pintu kamar dan pintu dapur serta almari kamar dalam keadaan rusak.
Kapolres Pati AKBP Maulana Hamdan, S.I.K melalui Kapolsek Margorejo Pati Akp Eko Pujiono, mengatakan “bahwa telah terjadi pencurian dirumah turut Desa Sukobubuk Kecamatan Margorejo Pati, saat ini kasusnya sudah ditangani oleh Unit Reskrim Polsek Margorejo Pati.”
“Saat melihat pintu rumah rusak Anak Korban langsung buru-buru masuk dan melihat kedalam kamar pintu Almari keadaan rusak,” ujar Kapolsek.
“Saat mengecek ke dalam almari uangnya sudah tidak ada. Diperkirakan korban mengalami kerugian hingga Rp. 37.000.000 (Tiga Puluh Tujuh Juta Rupiah). Dirinya pun langsung melaporkan kejadian yang dialami ke Polsek Margorejo”. Lanjutnya
“Kami mencurigai rumah korban sudah diincar pelaku, karena sering kosong,” tambah Kapolsek.
Saat ini, pihaknya masih memburu pelaku. Dia juga mengingatkan warga untuk selalu berhati-hati saat meninggalkan rumah dalam keadaan kosong. Apalagi, ada barang berharga di dalam rumah.
“Usahakan kunci rumah jika dalam keadaan kosong atau titip dengan tetangga untuk melihat rumah kita demi keamanan,” pesannya. (hmp) 

Sering Kosong, Rumah di Sukobubuk Disatroni Maling, Puluhan Juta Raib | patinews.com | 4.5

Leave a Reply