Categories: Ruang Wanita

Rekomendasi Produk Shampo Anti Ketombe Terbaik

Meski bukanlah hal yang berbahaya, namun kehadiran ketombe pada kulit kepala itu bisa membuat kita risih. Bagaimana tidak risih! sebab kehadiran ketombe tersebut akan mengurangi penampilan, sehingga kita sering dibuat minder olehnya. Nah, berbicara soal cara menghilangkan ketombe, secara kebetulan juga pada kesempatan kali ini akan merekomendasikan beberapa produk shampoo anti ketombe yang terbaiknya. Maka dari itu, simaklah baik-baik ulasannya di bawah ini.

  1. Head & Shoulders Cool Menthol

Produk shampoo anti ketombe terbaik pertama yang direkomendasikan untuk kamu, yakni Head & Shoulders. Produk shampoo yang satu ini dilengkapi dengan teknologi 3 action formula, yang begitu efektif untuk membersihkan, melindungi, serta melembapkan kulit kepala dan rambut. Hasilnya, kondisi rambutmu akan tampak lebih sehat dan berkilau. Terdapat pula kandungan menthol yang mampu memberikan sensasi kesegaran sepanjang hari. Bukan hanya itu saja, Head & Shoulders ini juga diperkaya dengan kandungan piroctone olamine yang bekerja maksimal dalam mengusir ketombe. Bahkan yang lebih hebatnya lagi, shampoo Head & Shoulders ini mempunyai kadar pH seimbang sehingga begitu nyaman untuk digunakan sehari-hari. Lantas, berapakah harganya? Mengenai harga, Head & Shoulders ini dibanderol sekitar Rp 32 ribuan.

  1. Sunsilk Hijab Recharge Refresh & Anti Dandruff Shampoo

Sesuai dengan namanya, Sunsilk Hijab Recharge Refresh & Anti Dandruff Shampoo memang dikhususkan bagi para wanita berhijab yang memiliki masalah ketombe. Pasalnya, shampoo tersebut memiliki kandungan ZPTO yang bersifat anti-fungal, dan ekstrak jeruk nipis serta buah tin yang efektif untuk melindungi kulit kepala dari ketombe. Sunsilk Hijab Recharge Refresh & Anti Dandruff Shampoo ini termasuk kedalam shampoo amino, yang tidak dapat memberi rangsangan kuat terhadap kulit kepala. Tak hanya itu, ia juga telah dilengkapi dengan teknologi perfume touch yang dapat memelihara kesegaran aroma rambut hingga 48 jam lamanya lho. Mengenai harga, Sunsilk Hijab Recharge Refresh & Anti Dandruff Shampoo ini dibanderol sekitar Rp 21.940.

  1. TRESemme Scalp Care Shampoo

TRESemme Scalp Care Shampoo mengusung kandungan ZPTO yang dapat bekerja efektif dalam melawan jamur penyebab ketombe dikulit kepala. Menariknya lagi, kadar ZPTO tersebut telah disesuaikan dengan kondisi kulit sehingga dijamin amana dan nyaman saat digunakan untuk sehari-hari. Disamping itu, ia juga telah dilengkapi dengan kandungan vitamin E yang dapat menstimulasi pertumbuhan rambut serta mencegah masalah kerontokan rambut. Tak hanya sampai disitu, bahkan TRESemme Scalp Care Shampoo mampu menebalkan rambut dalam waktu singkat lho. Untuk urusan harganya, TRESemme Scalp Care Shampoo ini dibanderol Rp 26 ribuan.

  1. Pantene Shampoo Anti Dandruff

Produk shampoo anti ketombe terbaik berikutnya yang wajib kamu beli, yakni Pantene Shampoo Anti Dandruff. Ya, shampoo tersebut telah diperkaya dengan formula ketombe dua kali lipat lebih banyak dibanding produk shampoo lain, sehingga membuatnya lebih ampuh dalam melawan jamur penyebab munculnya ketombe di kulit kepala. Tak hanya ampuh mengusir ketombe, Pantene Shampoo Anti Dandruff ini juga dapat membersihkan rambut secara menyeluruh dari berbagai kotoran. Alhasil, rambutmu pun akan bebas dari rasa gatal dan terlihat lebih sehat. Tak hanya itu, terdapat pula kandungan pro-vitamin yang dapat menutrisi rambut dari luar dan dalam. Soal harganya, Pantene Shampoo Anti Dandruff ini dibanderol sekitar Rp 25 ribuan.

Nah, itulah beberapa produk shampoo anti ketombe terbaik yang direkomendasikan, sehingga bisa kamu jadikan sebagai bahan pertimbangan.

review

Share
Published by
review

Recent Posts

Gandeng Pegadaian, Kodim Pati Bedah Rumah di Wedarijaksa

Gandeng Pegadaian, Kodim Pati Bedah Rumah di Wedarijaksa WEDARIJAKSA, PATINEWS.COM Dalam rangka menyambut HUT ke-75…

26 September 2020

Rawan Jebol, Warga dan TNI Perbaiki Tanggul Sungai Desa Angkatan Kidul Tambakromo

Rawan Jebol, Warga dan TNI Perbaiki Tanggul Sungai Desa Angkatan Kidul Tambakromo TAMBAKROMO, PATINEWS.COM Camat…

26 September 2020

25 Orang Terjaring Operasi Yustisi di Margoyoso Pati

25 Orang Terjaring Operasi Yustisi di Margoyoso Pati MARGOYOSO, PATINEWS.COM Operasi Gabungan penggunaan Masker digelar…

26 September 2020

Di Solo, Wajib Coba Kuliner ini

Di Solo, Wajib Coba Kuliner ini Belum ke Solo kalau belum mencoba kuliner dengan citarasa…

25 September 2020

Senangnya Mbah Dadiguno, Rumahnya Selesai Direhab

BATANGAN, PATINEWS.COM Dandim 0718/Pati Letkol Czi Adi Ilham Zamani,SE, M.I.Pol didampingi Forkopincam Batangan, Kades Bulumulyo…

25 September 2020

Bersyukur Ditengah Pandemi Covid-19

Bersyukur Ditengah Pandemi Covid-19 MARGOYOSO, PATINEWS.COM Kita masih bersyukur dengan keadaan sekarang. Meski masih dalam…

25 September 2020