Ratusan Prajurit TNI Pati Jalani Tes Narkoba, Ini Hasilnya

PatiNews.Com – Kota, Senin tanggal 11 Desember 2017 pkl 09.00 WIB bertempat di Aula Suluh Bhakti Kodim 0718/Pati telah telah di laksanakan acara Sidak Narkoba Serentak jajaran Kodam IV/Diponegoro dalam rangka P4GN Kodim 0718/Pati triwulan IV tahun 2017 yang di selenggarakan oleh Sintel Dim 0718/Pati yang di ikuti 100 orang.

Dalam Kegiatan Sidak Tes Narkoba Makodim dihadiri oleh Dandim Pati Letkol Arm Arief Darmawan S.Sos, Mayor Inf Sholihin (Kasdim 0718/Pati), Para Perwira jajaran kodim 0718/Pati,  Perwakilan para Babinsa Dim 0718/Pati,  Anggota unit intel Dim 0718/Pati, Pelda Yatmani(DKT Pati), Pelda Sutono(Subdenpom IV/ 3-2 Pati), dan Serda Kambali( Subdenpom IV/3-2 Pati).

Dalam sambutannya, Dandim 0718/Pati mengatakan, “Kegiatan ini adalah program dari Kodam dan saya yakin bahwa anggota Kodim 0718/Pati bersih dari kasus Narkoba dan tidak ada anggota yang terlibat.

Baca juga:   Event: Pameran Buku Murah Pati

Apabila ada anggota yang terlibat kasus narkoba maka konsekwensinya adalah pimpinan atau Dansat akan di copot dari jabatannya”. 

Lanjut Dandim, Apabila ada oknum anggota yang sudah mulai bersikap tidak benar maka secepatnya harus di ingatkan agar supaya  menyadari kesalahanya.

Adapun hasil pemeriksaan dari Tim DKT dan Staf Intel tidak ditemukan adanya anggota yang terindikasi mengunakan narkoba.

“Jajaran personel Kodim0718 siap diperiksa kapanpun demi tugas pokok TNI AD dan keselamatan dan pencegahan dari bahaya Narkoba”, pungkas Letkol Arm Arif Darmawan. (ys/md/dm) 

Ratusan Prajurit TNI Pati Jalani Tes Narkoba, Ini Hasilnya | redaksi@patinews.com | 4.5

Leave a Reply