Ratusan HP dari Counter di Puri Pati Disikat Karyawan Sendiri, Kerugian Mencapai 170 Juta Rupiah

ilustrasi

PatiNews.Com – Kota, Salah satu Counter HP di depan Bank Jateng turut Desa Puri Kecamatan Pati Kota kemalingan. Jum’at 02 November 2018, sekira Pukul:19.30 Wib.

Uraian kejadian, Pada bulan Februari tahun 2018 s/d Bulan November 2018 Pelapor memiliki Stok HP (Hand Phone) baru dan second. HP baru yang disimpan didalam Etalase dengan Merk Xiaomi Type Redmi 5 A garansi TAM sebanyak 731 Unit, Hp Secend dengan Merk Samsung Type S6 EDGE 1 unit dan I Phone 5 S 16 Gb 1 unit.

Karena pelapor merasa curiga Stok HP yang disimpan di Etalase selalu berkurang sedangkan uang pemasukan penjualan Hp tidak sesuai.

Dan pada hari Jum’at Pukul 19.30 Wib Pelapor melakukan pengecekan Stok Opname Penjualan HP dan didapati HP baru sebanyak 139 HP merk Xiaomi Type Redmi 5 A, HP second 1 Merk Samsung Type S6 EDGE unit dan 1 Phone 5S 16 GB tidak ada/hilang. Adapun jumlah HP yang hilang sebanyak 141 unit.

Baca juga:   Tim Buser Polres Pati Grebek Tempat Judi di Growong Kidul Juwana

Selanjutnya Pelapor melakukan pengecekan melalui rekaman kamera CCTV yang dipasang di dapur dekat etalase tempat penyimpanan HP didapati mantan Karyawannya sedang mengambil HP di dalam etalase. Atas Kejadian tersebut Pelapor mengalami kerugian sebesar Rp. 170.800.000,-

Selanjutnya Pelapor/Korban melaporkan kejadian tersebut ke Polres Pati guna penyelidikan lebih lanjut. (pn/ wt)

Ratusan HP dari Counter di Puri Pati Disikat Karyawan Sendiri, Kerugian Mencapai 170 Juta Rupiah | patinews.com | 4.5

Leave a Reply