Rakorcam Trangkil Bahas Tentang Penggunaan Dana Desa

Rakorcam Trangkil Bahas Tentang Penggunaan Dana Desa

Rakorcam Trangkil Bahas Tentang Penggunaan Dana Desa

Patinews.com – Trangkil, Bertempat di Kantor Desa Trangkil, Danramil 21/Trangkil di dampingi Babinsanya menghadiri Rakorcam (Rapat Koordinasi Kecamatan) Trangkil, (Rabu, 18 Januari 2017).

Adapun  yang hadiri dalam acara tersebut antara lain, Camat Trangkil, Danramil 21/Trangkil, Waka Polsek Trangkil, Sekcam Trangkil, Ketua BPD Desa Trangkil, Kepala Desa se Kecamatan Trangkil, Ketua Rt/Rw, Tokoh masyarakat/Tokoh agama, Sekretaris Desa Se Kecamatan Trangkil dan Perwakilan dari PG Trangkil.

Camat Trangkil, Teguh Suwito SH.MM menyampaikan, “Rakorcam ini bertujuan untuk silaturahmi dan musyawarah tentang Pembayaran Pajak dan Penggunaan Dana Desa”, jelas bapak Camat.

Dalam sambutannya, Danramil Kapten Inf Setyo Utomo,  mengatakan pentingnya acara rakor seperti ini bisa sebagai sarana atau forum komunikasi antar desa sehingga apa permasalahan desa dapat dicarikan solusinya, “seperti pembayaran pajak dan penggunaan dana desa para kades dan sekdes harus lebih hati hati dalam masalah dana”, tegasnya. (Patinews.com/ Pendim Pati)

Rakorcam Trangkil Bahas Tentang Penggunaan Dana Desa | patinews.com | 4.5

Leave a Reply