Puting Beliung di Desa Kepohkencono Pucakwangi Memakan Korban Jiwa

Puting Beliung di Desa Kepohkencono Pucakwangi Memakan Korban Jiwa

Puting Beliung di Desa Kepohkencono Pucakwangi Memakan Korban Jiwa

Patinews.com – Pucakwangi, Selain merusak puluhan rumah di Desa Kudur Kecamatan Winong, angin puting beliung juga melanda wilayah Kecamatan Pucakwangi, (Selasa, 21 februari 2017)

Hujan lebat lebat di sertai angin puting beliung ini paling parah terjadi di Dukuh Kepoh dan Dukuh Prahu Desa Kepohkencono Kecamatan Pucakwangi. Di Desa ini, angin puyuh tersebut merusak sedikitnya 82 rumah, atap genteng mlorot dan satu rumah roboh.

Bencana alam ini juga mengakibatkan satu korban jiwa akibat kejatuhan kayu. Korban atas nama Sukono (Umur  70 tahun), warga Dukuh Kepoh RT 2/RW 04, korban mengalami  luka serius di bagian kepala.

Baca juga:   Terima Hasil Akhir Seleksi JPT, Bupati Haryanto Apresiasi Kinerja Pansel

Kerugian materiil ditaksir sekitar 150 juta. Warga yang rumahnya roboh sudah di evakuasi ke rumah saudaranya yang bersebelahan rumah. Sementara,  rumah warga yang atap gentengnya mlorot sebagian sudah di benahi di bantu oleh Anggota TNI dan POLRI.

Selain puting beliung, hujan  lebat tadi siang juga mengakibatkan banjir bandang di Desa Karangwotan kecamatan Pucakwangi, air setinggi 50 cm menggenangi jalan raya kecamatan antara kecamatan Pucakwangi dan kecamatan Winong sepanjang 1 kilometer. (Patinews.com/ td)

Puting Beliung di Desa Kepohkencono Pucakwangi Memakan Korban Jiwa | patinews.com | 4.5

Leave a Reply