Punya Band atau Group Dance?, Yuk Ikuti “PATI INDIEPENDANCE PARTY”

sastalogo-1Pati Indiependance Party (PIP) merupakan acara yang digagas oleh Sasta Production untuk memfasilitasi Band dan Group Dance dari Pati yang ingin menampilkan karya orisinil mereka (ciptaan sendiri).

PIP mengambil tema hari kemerdekaan (Independence Day) dan rencana diselenggarakan tanggal 31 Agustus 2014 sebagai penutup acara kemerdekaan Republik Indonesia.

Tag Line yang digunakan adalah “MERDEKA KITA BERKARYA” sesuai dengan tujuan awal mengapresiasi karya anak bangsa khususnya pemuda di wilayah Kabupaten Pati di bidang musik dan dance/tari. 20 band dan 5 group dance akan tampil di acara Pati Indiependance Party yang bertempat di gedung Korpri 31 Agustus 2014.

Untuk mengantisipasi keterbatasan waktu, panitia akan menyeleksi para pendaftar jika melebihi kuota 20 band dan 5 group dance. Untuk menambah kemeriahan, panitia juga akan menyisipkan games yang edukatif (bertema hari kemerdekaan) di tengah-tengah acara.

Baca juga:   Pelaku Curanmor di Margoyoso, Berhasil Dibekuk Warga dan Polisi

Saat ini proses pendaftaran pengisi acara Pati Indiependance Party masih dibuka sampai tanggal 24 Agustus 2014, lalu tanggal 25 Agustus 2014 akan diumumkan siapa saja yang akan tampil di Pati Indiependance Party. Sebagai Event Organizer yang berasal dari Pati, Sasta Production berharap akan muncul pemuda-pemuda yang mampu membanggakan Pati dengan karyanya melalui fasilitas seperti Pati Indiependance Party. Sasta Production berkomitmen untuk selalu memberikan wadah bagi anak-anak muda berkarya di bidang seni dan hiburan saat ini dan di masa yang akan datang seperti yang telah kita lakukan sebelumnya.

Info Pendaftaran Hubungi:

Cp: 085640678487 (jeje);085876711444 (Irawan)

Punya Band atau Group Dance?, Yuk Ikuti “PATI INDIEPENDANCE PARTY” | patinews.com | 4.5

Leave a Reply