Potong Rambut Alfarizqy Trangkil, Cukup 5.000 Pulang-pulang Jadi Ganteng

Potong Rambut Alfarizqy Trangkil, Cukup 5.000 Pulang-pulang Jadi Ganteng

TRANGKIL, PATINEWS.COM

Pembaca Patinews yang budiman, penerapan Pembatasan Sosial Berskala Besar atau PSBB sejak Maret lalu membuat orang menunda melakukan rutinitas, salah satunya adalah potong rambut yang biasanya dilakukan setiap minimal sebulan sekali.

Oleh karena itu, wajar hingga lebaran kemarin banyak orang berambut gondrong, seperti halnya saya yang terkahir kali memangkas rambut bulan februari lalu, berarti sudah lima bulan lamanya tidak datang ke tukang pangkas rambut alhasil hampir bisa dikuncir rambut ini.

Kemarin, setelah selesai karantina mandiri karena baru pulang dari Semarang, saya sempatkan untuk datang ke sebuah tempat potong rambut di Dukuh Weron Trangkil. Nama tempatnya Potong Rambut Alfarizqi yang dikelola oleh Kang Abdul.

Saya meminta gaya pendek tapi rapi agar terasa ringan, walau ibarat lokasinya di pelosok desa, namun tetap menerapkan protokol kesehatan guna mencegah penyebaran corona, Kang Addul mengenakan masker demikian juga dengan pelanggan yang datang.

Tak sampai setengah jam, rambut yang semula panjang dan tidak rapi, kini sudah tertata penuh gaya dan meningkatkan kepercayaan diri. Untuk harga tenang saja, sangat terjangkau untuk semua kalangan, sekali pangkas hanya dikenakan tarif Rp 5.000 jauh sekali jika dibandingkan dengan tarif potong rambut di kota Semarang yang bisa tiga kali lipatnya.

Ketika saya coba tanya kenapa tarif yang dipatok sangat murah, kang Abdul dengan kerendahan hati menjawab, “Disesuaikan dengan pelanggan dan meningkatkan jam terbang, walau demikian sering kali ada pelanggan yang memberi lebih karena puas dengan hasilnya” ungkap beliau sambil memainkan mesin cukur elektriknya.

Nah pembaca yang budiman, kapan terkahir potong rambut? Jika kebetulan ada di sekitar dukuh weron Trangkil jangan lupa mampir ke pangkas rambut Alfarizqi dan buktikan sendiri harga dan hasilnya. Semoga bermanfaat sampai jumpa.

Penulis
Achmad Munandar

patinews.com

redaksi@patinews.com

Share
Published by
patinews.com

Recent Posts

Warga Dukuh Njugo Tlogosari, Lakukan Audiensi dengan Komisi A DPRD Pati

PATI, PATINEWS.COM Warga Dukuh Njugo Desa Tlogosari Kecamatan Tlogowungu, Pati mendatangi kantor DPRD Kabupaten Pati.…

13 Agustus 2020

LKP Nissan Fortuna Pati, Gelar Promo Terbatas Stir Mobil Gratis Plus Mekanik Motor di Bulan Kemerdekaan

  PATI, PATINEWS.COM Memperingati bulan kemerdekaan, Lembaga Kursus dan Pelatihan (LKP) Nissan Fortuna Pati menggelar…

13 Agustus 2020

Terima Audiensi Warga Desa Semampir, Pimpinan DPRD Pati Sarankan Tempuh Jalur Hukum

PATI, PATINEWS.COM DPRD Kabupaten Pati kembali didatangi oleh Masyarakat Desa Semampir yang ingin menyampaikan aduannya…

13 Agustus 2020

Cegah covid 19: Lindungi diri anda

PATINEWS.COM Ditahun 2020 terdapat  virus yang dirasa mematikan yakni virus corona. Seiring dengan berjalannya waktu…

13 Agustus 2020

Langkah Kecil Merubah Negeri, Mahasiswa UMM Bagikan 100 Paket PMT di Posyandu Desa Klumutan Madiun

Oleh: Leidyana Widiyakusua 4 Agustus 2020 Rangkaian kegiatan yang dilakukan oleh Kelompok 66 PMM Bhaktimu…

13 Agustus 2020

Mahasiswa KKN UNDIP di Prawoto Sukolilo, Manfaatkan SDA Untuk Pembuatan Handsanitizer Alami

SUKOLILO, PATINEWS.COM (13/08/2020) Tangan adalah bagian tubuh yang sangat rentan menjadi tempat bersarangnya virus dan…

13 Agustus 2020