Polsek Wedarijaksa Gelar Operasi KKYD, Tekan Dampak Negatif Miras

Polsek Wedarijaksa Gelar Operasi KKYD, Tekan Dampak Negatif Miras

Polsek Wedarijaksa Gelar Operasi KKYD, Tekan Dampak Negatif Miras

PATINEWS.COM – WEDARIJAKSA, Untuk menekan dampak negatif minuman keras, Polsek Wedarijaksa Polres Pati melaksanakan Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan (KKYD) Operasi Miras yang dilakukan oleh gabungan Piket Fungsi, dengan sasaran tempat-tempat penjualan Miras yang ada di wilayah Kecamatan Wedarijkasa Kabupaten Pati. Kamis (31/05/2018).

Kapolres Pati AKBP Uri Nartanti Istiwidayati S.IK M.Si melalui Kapolsek Wedarijaksa AKP Eko Pujiyono menuturkan, “Giat Ops Kepolisian Yang Ditingkatkan (KYD) Polsek Wedarijaksa dilaksanakan dalam rangka cipta sitkamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah Kec. Wedarijaksa dan Kec trangkil menjelang Pemilihan Gubenur/Wakil Gubernur Jateng tahun 2018,”.

Dalam Operasi Miras yang dilakukan oleh gabungan Piket Fungsi Polsek Wedarijkasa Polres Pati yang dipimpin langsung oleh Kanit Sabhara Polsek Wedarijaksa Ipda H. Musonep, S.H beserta 4 anggota telah berhasil mengamankan 2 (dua) botol Kolesom dan 1 (satu) botol kolesom dari pemilik warung atas nama S serta 1 (satu) botol kolesom, 1 (satu) botol anggur merah dan 1 (satu) botol beras kencur dari pemilik warung atas nama SU.

Baca juga:   Wow, Pati Kian Dilirik Pemasar Mobil Kelas Dunia

“Kegiatan Operasi Miras terus dilakukan oleh Kepolisian Sektor Wedarijaksa ini untuk meminimalisir dampak negatif dari Miras di wilayah Hukum Polsek Wedarijaksa Polres Pati agar tetap kondusif. Serta mengurangi potensi gangguan kamtibmas yang lain,” Ungkap Kapolsek. (PN/ Dok Humas Polres Pati)

Polsek Wedarijaksa Gelar Operasi KKYD, Tekan Dampak Negatif Miras | patinews.com | 4.5

Leave a Reply