Polsek Pucakwangi Ungkap Kasus Curanmor, Begini Kronologinya

Polsek Pucakwangi Ungkap Kasus Curanmor, Begini Kronologinya

PatiNews.Com – Pucakwangi, Unit Resmob dan Unit Reskrim Polsek Pucakwangi melakukan ungkap kasus pencurian sepeda motor TKP di Desa Kepohkencono Kecamatan Pucakwangi Kabupaten Pati.

Kapolres Pati AKBP Jon Wesly Arianto melalui Kapolsek Pucakwangi AKP Sumadi mengungkapkan, peristiwa itu terjadi pada Jumat tanggal 15 Maret 2019 sekira pukul 20.15 WIB.

“Pelaku satu orang, dan bakal dijerat dengan pasal Pencurian dengan pemberatan sebagaimana dimaksud dalam pasal 363 KUH. Pidana,” imbuhnya.

“Barang bukti yang berhasil diamankan adalah 1 ( satu ) unit sepeda motor merk Honda Supra tahun 2004. Modus operandi, Pelaku mengambil kunci yang di taruh di pada Katekan tiang emperan rumah, selanjutnya masuk lewat pintu depan kemudian mengambil sepeda motor dan pintu di kunci lagi selanjutnya kunci di kembalikan ke tempat semula,” lanjut Kapolsek.

Kronologis kejadian, urainya, Pada hari jumat tanggal 15 Maret 2019 sekira pukul 30.15 wib korban sampai rumah selesai bermain bola voly selanjutnya membuka pintu dan masuk kedalam rumah dan melihat sepeda motor Honda supra sudah tidak ada ( hilang ) kemudian bertanya kepada saksi 2 perihal sepeda motor dan tidak tahu dan mencari juga tidak di temukan.

Baca juga:   Merah Putih Memanggil Pemuda-pemudi Perbatasan

Sedangkan Kronologis ungkap kasusnya, Setelah unit Resmob Tes Pati bersama Unit Reskrim Pucakwangi mengetahui adanya laporan pencurian sepeda motor  tersebut di atas kemudian unit mendatangi TKP untuk mencari ba-ket terhadap korban dan para saksi – saksi setelah unit mendapatkan ciri – ciri pelaku kemudian menemui Sumber Informasi dan memberi informasi adanya pelaku yang identik dengan ciri – ciri tersebut.

“Dan pada hari Sabtu tanggal 16 Maret 2019 sekira pukul 05.00 wib team berhasil mengamankan pelaku dan barang bukti sepeda motor di lokasi parkiran pasar Ngulakan Jaken,” tegas Kapolsek. (pn/ wt).

Curanmor Terjadi di Desa Payang Pati, Honda Revo Raib Digasak Maling
Curanmor Terjadi di Desa Payang Pati, Honda Revo Raib Digasak Maling
Polsek Pucakwangi Ungkap Kasus Curanmor, Begini Kronologinya | patinews.com | 4.5

Leave a Reply