Polsek Juwana Ungkap Kasus Penganiayaan di Growong Lor, Begini Awal Mulanya

Polsek Juwana Ungkap Kasus Penganiayaan di Growong Lor
Polsek Juwana Ungkap Kasus Penganiayaan di Growong Lor

PatiNews.Com – Juwana, Unit Reskrim Polsek Juwana telah melakukan ungkap kasus penganiayaan, yang terjadi pada hari sabtu tanggal 15 Desember 2018 pukul 18.10 WIB lalu. 

Kapolres Pati AKBP Jon Wesly Arianto melalui Kapolsek Juwana AKP Eko Pujiyono mengungkapkan, penganiayaan itu terjadi di salah satu toko sembako turut Desa Growong lor Kecamatan Juwana, Kabupaten Pati.

“Modus operandinya, Pelaku merasa tidak senang kepada korban, kemudian korban ditusuk menggunakan gunting,” ungkapnya.

Kronologis kejadian, urai AKP Eko, Pada hari sabtu tanggal 15 Desember 2018 sekira pukul 18.00 WIB korban berada di toko sembako itu. Kemudian datang pelaku meminta bantuan kepada korban untuk ikut membantu mendorong sepeda motor  milik temannya yang sedang mogok. Kemudian pelapor berdiri dan hendak membantu, namun pelaku marah – marah menganggap pelapor lambat dalam membantu. “Selanjutnya pelaku menikam dengan menggunakan gunting ke arah punggung pelapor, setelah itu dia langsung pergi,” ujarnya.

Baca juga:   Didampingi Dandim, Kapolres Pati Pimpin Pemberangkatan Jenazah Ipda Afril Arfianto

Kronologis ungkap kasus, Pada hari Kamis tanggal 10 Januari 2019 sekira pukul 21.30 WIB unit Reskrim Polsek Juwana telah berhasil mengamankan pelaku di perempatan lampu traffic light  Puri  Kecamatan Pati Kota  dan  setelah dilakukan introgasi pelaku mengakui perbuatannya tersebut dengan menggunakan gunting dan selanjutnya setelah melakukan perbuatan tersebut alat berupa gunting terus dibuang. (pn/ wt)

Polsek Juwana Ungkap Kasus Penganiayaan di Growong Lor, Begini Awal Mulanya | patinews.com | 4.5

Leave a Reply