Polsek Gunungwungkal Mendadak Datangi Pendekar di Lereng Muria, ini yang Terjadi

Polsek Gunungwungkal Mendadak Datangi Pendekar di Lereng Muria, ini yang Terjadi

PatiNews.Com – Gunungwungkal, Kapolsek Gunungwungkal Iptu Agus Pranowo bersama anggota mendatangi anggota perguruan silat cempaka putih sekitar 80 orang yang sedang melakukan kerja bhakti di Dukuh Jenon Desa Giling Kecamatan Gunungwungkal (pembangunan gedung latihan).

Kapolsek datang dengan membawa nasi ambengan dan nasi bungkus bermaksud untuk mengajak sarapan bersama sebagai rasa syukur dalam rangka HUT Bhayangkara ke 73.

Pihaknya memberikan ucapan terimakasih kepada masy yang telah mendukung tugas – tigas Polri dalam rangka memberikan perlindungan pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat.

“Masyarakat anggota Perguruan Pencaksilat Cempaka Putih juga memberikan ucapan terimakasih kepada Polri serta memberikan doa dan dukungan agar Polri semakin Profesional dalam melaksanakan tugas sehingga semakin dicintai masyarakat,” ujarnya.

Baca juga:   Doa Ibunda, Antarkan Guru MI di Tlogowungu ini Raih Emas Porprov Jateng 2018

Disela-sela itu ada beberapa perwakilan yang memberikan testimoni yang pada intinya menyampaikan ucapan selamat HUT Bhayangkara ke 73 diserti doa agar Polri semakin profesional dalam melaksanakan tugas pokok fungsinya sebagai pengayom pelindung dan pelayan masyarakat. (pn/ dok Humas Polres Pati).

Polsek Gunungwungkal Mendadak Datangi Pendekar di Lereng Muria, ini yang Terjadi | patinews.com | 4.5

Leave a Reply