Polsek Gabus Ungkap Kasus Curanmor Milik Petani di Tanjunganom

PatiNews.com – Gabus, Unit Reskrim Polsek Gabus ungkap kasus pencurian sepeda motor yang terjadi pada 07 Desember 2018 di pinggir jalan dekat penggilingan padi turut Dukuh Pondok Desa Tanjunganom  Kecamatan  Gabus Kabupaten Pati.

Kapolres Pati AKBP Jon Wesly Arianto melalui Kapolsek Gabus IPTU Pujiati mengungkapkan,  pelaku adalah ANY. (07 Pebuari 2019). Barang bukti yang diamankan yakni,  1 (satu) unit sepeda motor jenis  Yamaha VEGA tahun 2005.

Kronologi kejadian, lanjutnya, Pada hari Jumat tanggal 07 Desember  2018 sekira pukul 06.00 Wib korban pergi dari rumah untuk mengambil bibit padi,sesampainya di sawah korban memarkirkan Sepeda motor  nya di halaman gudang penggilingan padi di desaTanjunganom kecamatan  Gabus, dengan kondisi kunci kontak masih terpasang di lubang kunci motor tersebut.

“Selanjutnya korban turun kesawah untuk mengambil bibit padi,kemudian sekira pukul 08.30 Wib,korban melihat kearah tempat memarkirkan Sepeda motor  korban tersebut akan tetapi Sepeda motor  tersebut sudah tidak ada,selanjutnya korban mencari Sepeda motor  tersebut disekitar tempat korban memarkirkan Sepeda motor  tersebut akan tetapi korban tidak menemukan Sepeda motor  tersebut, atas kejadian tersebut  korban melapor  ke Polsek Gabus,” beber Kapolsek.

Baca juga:   Heboh, Copet Tertangkap Basah dan Dihakimi Massa di Terminal Sleko Pati

Sementara itu, kronologi ungkap kasusnya adalah, setelah Kanit Reskrim Polsek Gabus mendapatkan informasi bahwa Unit Resmob Polres Pati telah melakukan penangkapan Pelaku Curanmor ANY, setelah itu kemudian Kanit Reskrim beserta  anggota melakukan pemeriksaan kepada Tersangka.

“Selanjutnya ANY mengaku bahwa ia bersama dengan MR  juga telah melakukan pencurian Sepeda motor  Yamaha Vega R di halaman gudang pengeringan padi tersebut, dan kemudian  menjual sepeda motor hasil curian kepada D,” tandasnya. (pn/ wt)

Polsek Gabus Ungkap Kasus Curanmor Milik Petani di Tanjunganom | patinews.com | 4.5

Leave a Reply