Polres Pati Raih Penghargaan Satker Ber-IKPA Terbaik se Kabupaten Pati

Polres Pati Raih Penghargaan Satker Ber-IKPA Terbaik se Kabupaten Pati
Polres Pati Raih Penghargaan Satker Ber-IKPA Terbaik se Kabupaten Pati

Patinews.com – Kota, Polres Pati memperoleh penghargaan indikator kinerja pelaksana anggaran (IKPA) terbaik tingkat Kabupaten Pati dari Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Pati.

Dengan skor 98,51, Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) menyatakan Polres Pati sebagai satuan kerja (Satker) dengan indikator kinerja pelaksanaan anggaran (IKPA) terbaik pertama di wilayah Kabupaten Pati.

Sementara itu, Kantor Kementerian Agama Pati dengan skor 95,96 dan Badan Pusat Statistik (BPS) sengan skor 95,80 sebagai satker ber-IK0A terbaik kedua dan ketiga.

Kapolres Pati AKBP Jon Wesly Arianto usai menerima penghargaan itu di aula KPPN Pati, Kamis (28 November 2019) menyatakan, “Ini merupakan suaru kebanggaan bagi kita Polres Pati mendapatkan yang terbaik dalam pelaksanaan anggaran 2019 yang sudah berjalan dengan baik. Tentunya kita menyadari anggaran pemerintah seharusnya digunakan sesuai peruntukkannya,” ujarnya.

Baca juga:   Pemdes Bodeh Pucakwangi, Gelar Pengisian Calon Perangkat Desa

Semua anggaran dari negara ini, lanjutnya seharusnya dipertanggungjawabkan penggunaannya untuk tugas-tugas kepolisian.

Kita menerima anggaran dari negara untuk melaksanakan kegiatan. Dan Ahamdulilah apa yang kita lakukan, kita rencanakan dengan baik kemudian pelaksanaan dan perencanaan yang kita organisasikan sehingga hasilnya sesuai dengan yang apa kita harapkan,” sambung Kapolres.

Pihaknya berharap, penggunaan anggaran bagi institusi kepolisian untuk melaksanaan tugas-tugas Polri dalam melayani masyarakat sehingga situasi kondisi wilayah Kabupaten Pati, aman.

Bahkan diakhir masa jabatannya, institusi yang dipimpinnya menerima penghargaan dari KPPN. (pn/ Respati)

Polres Pati Raih Penghargaan Satker Ber-IKPA Terbaik se Kabupaten Pati | patinews.com | 4.5

Leave a Reply