Pilgub Lampung 2018, Alzier Siapkan Jalur Independen dan Parpol

Pilgub Lampung 2018, Alzier Siapkan Jalur Independen dan Parpol

Patinews.com – Lampung, Panasnya Bursa Cagub/Cawagub Pilkada/Pilgub Lampung 2018 mendatang semakin terasa, tidak hanya mulai bermunculan nama calon para Kandidat, namun Survey mulai menghiasi Hajat Demokrasi Akbar di Provinsi Lampung.

Nama-nama calon berikut banyak bermunculan di berbagai media, seperti Muhammad Ridho Ficardo Sang Gubernur Petahana, Ike Edwin Sang Mantan Kapolda Lampung, Herman HN Sang Walikota Bandar Lampung, kemudian ada nama Chusnunia Chalim alias Ninuk Sang Bupati Lampung Timur, dan Ahmad Pairin Sang Walikota Metro.

Dari nama-nama tersebuat ada yang sudah mantab dan merasa persiapannya lebih dari 60 persen menuju Pilgub Lampung yaitu Muhammad Alzier Dianis Thabranie alias Bang Alzier.

Alzier menuturkan dirinya mengucapkan terima kasih atas apresiasi masyarakat dalam survey yang menempati posisi pertama dan dirinya mengaku sudah menyiapkan dua alternatif untuk menjadi Calon Gubernur Lampung.

“Terima kasih kepada masyarakat Lampung atas dukungannya dalam polling survey. Semua kemungkinan sudah dipersiapkan, KTP sudah disiapkan oleh para relawan saya dari Kabupaten Kota. Jujur saja para relawan yang banyak memberi dukungan tidak pernah Saya koordinir dan Saya di buat terkejut sekaligus terharu banyaknya dukungan terhadap saya secara sporadis”, tuturnya.

Pria kelahiran Yogyakarta, 08 November 1957 ini menambahkan bahwa dari Jalur Partai Politik dirinya sudah merapat ke PPP.

“Dari jalur partai sudah mendaftar di PPP bahkan di PKS nama Saya dimunculkan syukur alhamdulllilah. Saya akan siap mengikuti aturan yang ada di PKS. Kemudian ada beberapa partai besar saat ini masih penjajakan dan masih si rahasiakan tunggu kejutannnya”, papar Alzier.

Bagi Alzier Pilgub Lampung tidaklah panas, “biasa biasa saja namanya dunia politik penuh intrik dan masyarakat sudah paham. Dan Alzier menganggap semua calon sama-sama berpeluang menjadi Gubernur Lampung dan semua kuat”.

“Semua calon itu sama sama ingin membangun lampung dan semua sama sama berpeluang. Tergantung doa dan usaha, serta ikhtiar, semua niat baik untuk bagaimana lampung ini menjadi lebih baik. Muara yang sebenarnya di harapkan oleh masyarakat baik yang kita lihat di lapangan maupun dari laporan masukan relawan sporadis yang dukung saya adalah tidak jauh dari soal kesejahteraan”, lanjutnya.

“Mereka butuh solusi kongkrit, lanjut Alzier karena selama ini para pemimpin hanya janji janji dan memberikan angin surga ke rakyat. Ketika menjabat ralin atau rampung lali. “Ada persoalan mendasar yang saya himpun dari para relawan dan masyarakat. Yakni bagaimana caranya agar dapur tetap ngebul, lancar bayar SPP anak sekolah, lancar bayar listrik, rumah tangga yang bahagia sakinah mawadah warohmah serta barokah dan amin di ijabah Allah SWT”, tuturnya.

Alzier mengaku tidak akan menebar janji namun memberikan tawaran sokusi konkrit. “Masyarakat sudah bosan dengan janji – janji (manis) pemimpin yang sebelumnya”.

“Intinya tidak jauh urusan kesejahteraan. Lihat solusi kongkret kami itu bukan main main. Itu berdasarkan survey dan langsung kelapangan apa yang di alami masyarakat kebanyakan saat ini”, tutupnya. (patinews/ Znd)

patinews.com

redaksi@patinews.com

Share
Published by
patinews.com

Recent Posts

Warga RT 07/06 Desa Muktiharjo, Serahkan Bantuan APD Untuk Satgas Covid-19 Desa

Warga RT 07/06 Desa Muktiharjo, Serahkan Bantuan APD Untuk Satgas Covid-19 Desa MARGOREJO, PATINEWS.COM Warga…

15 Agustus 2020

Tak Perlu Disentuh, Wahyu Tirta Sari Buat Alat Cuci Tangan Injak di Karangkonang Winong Kidul

Tak Perlu Disentuh, Wahyu Tirta Sari Buat Alat Cuci Tangan Injak di Karangkonang Winong Kidul…

15 Agustus 2020

Mahasiswi KKN Undip di Winong Kidul, Ciptakan Cocopeat Sebagai Media Tanam

WINONG, PATINEWS.COM Karangkonang, Winong, Pati (22/7/2020) - Seorang mahasiswa Universitas Diponegoro melakukan pengabdian di kampung…

14 Agustus 2020

Jadi Narasumber Webinar Nasional, Wabup Ceritakan Produktivitas UMKM Pati

PATI, PATINEWS.COM Dalam kondisi Covid-19 ini, Kabupaten Pati mendorong UMKM khususnya pertanian, perikanan dan bidang…

14 Agustus 2020

Camat dan Lurah Diminta Sosialisasikan Instruksi Bupati, Untuk Tingkatkan Disiplin Pencegahan Covid-19

  Camat dan Lurah Diminta Sosialisasikan Instruksi Bupati, Untuk Tingkatkan Disiplin Pencegahan Covid-19 PATI, PATINEWS.COM…

14 Agustus 2020

Karang Taruna Desa Ngurensiti Wedarijaksa, Kelola Bank Sampah Jadi Sumber Pendapatan Desa

Karang Taruna Desa Ngurensiti Wedarijaksa, Kelola Bank Sampah Jadi Sumber Pendapatan Desa WEDARIJAKSA, PATINEWS.COM Dalam…

14 Agustus 2020