Petugas Pospam Widorokandang Pati, Bantu Pemudik Yang Alami Pecah Ban

Petugas Pospam Widorokandang Pati, Bantu Pemudik Yang Alami Pecah Ban

Petugas Pospam Widorokandang Pati, Bantu Pemudik Yang Alami Pecah Ban

PATINEWS.COM – KOTA, Anggota Pos Pengamanan Widorokandang Polres Pati yang sedang melaksanakan Pos Pengamanan Ops Ketupat Candi 2018, membantu pengemudi mobil yang mengalami pecah ban, Sabtu (09/06/2018).

Adalah Brigadir Taufik anggota Sat Lantas Polres Pati yang sedang melaksanakan Pos Pengamanan di Widorokandang. Ketika sedang siaga di pos mengetahui ada sebuah mobil yang parkir ditepi jalan dekat pos pam, dan setelah didekati ternyata mengalami pecah ban pada salah satu ban mobil tersebut.

Melihat kejadian itu, Brigadir Taufik langsung ikut membantu pengemudi mobil tersebut untuk mengganti ban yang meletus dengan ban cadangan.

Baca juga:   Sambut Idul Fitri, Polres Pati Gelar Operasi Ramadniya Candi 2017

Kapospam Iptu Sunaryo mengatakan bahwa tugas kita di pos pengamanan ini dengan memberikan pelayanan kepada masyarakat dengan tulus ikhlas dan tanpa pamrih.

“Niatkanlah bekerja sebagai ibadah,” lanjut Kapospam.

Pengemudi mobil yang berasal dari lamongan yang sedang mudik menjelaskan mobil yang dibawanya mungkin kelebihan beban sehingga mengakibatkan ban pecah. “Kami mengucapkan banyak terima kasih atas bantuan yang diberikan oleh Pak Polisi,” ucap pengemudi. (pn/ dok Humas Polres Pati)

Petugas Pospam Widorokandang Pati, Bantu Pemudik Yang Alami Pecah Ban | patinews.com | 4.5

Leave a Reply