Petani Desa Tanggel Winong Panen Padi Dibantu PPL dan Babinsa

Petani Desa Tanggel Winong Panen Padi Dibantu PPL dan Babinsa

Petani Desa Tanggel Winong Panen Padi Dibantu PPL dan Babinsa

Patinews.com – Winong, Petani di Desa Tanggel Kecamatan Winong Kabupaten Pati hari ini melaksanakan panen padi dengan teknik Ubinan yang dibantu Petugas Penyuluh Lapangan (PPL) dan Babinsa Anggota Koramil Winong, (Selasa, 14-02-2017).

Babinsa Desa Tanggel Serda Alib bersama PPL melaksanakan pengubinan hasil panen padi milik Sudarsono Desa Tanggel Kecamatan Winong, dari hasil pengubinan didapatkan hasil 1 hektar sekitar 9,7 ton padi.

Komandan Koramil 18/Winong Kapten Kav Sugeng mengemukakan pihaknya akan terus mendorong dan mendampingi petani yang berada diwilayahya/binaanya. Setiap hari beliau menginstruksikan kepada babinsanya untuk terjun langsung ke lapangan dan bergabung bersama masyarakat dan PPL agar permasalahan yang timbul segera diatasi.kegiatan ini untuk mendukung program pemerintah dalam bidang swasembada pangan.

Baca juga:   Perusahaan wajib berikan THR paling lambat 10 hari sebelum lebaran

Sudarsono mengucapkan banyak terima kasih kepada Babinsa dan PPL yang selalu membantu petani dalam meningkatkan hasil pertanian khususnya tanaman padi. (Patinews.com/ ht)

Petani Desa Tanggel Winong Panen Padi Dibantu PPL dan Babinsa | patinews.com | 4.5

Leave a Reply