Pererat Silaturahim, Alumni SMK Salafiyah Kajen dan Dewan Guru Adakan Buka Bersama

PatiNews.Com – Margoyoso, Keluarga Besar Alumni SMK Salafiyah Pati (KABISAT) gelar acara Reuni Akbar & Buka Puasa Bersama dengan dewan guru SMK Salafiyah, Rabu (13/6/2018) sore.

Sebanyak 61 Alumni dan 24 Dewan guru yang hadir nampak bahagia dengan acara tersebut. Acara di rangkai dengan tahlil bersama, Sarasehan dengan dewan guru SMK Salafiyah, Mauidlah Hasanah oleh kepala sekolah SMK Salafiyah, shalat magrib berjamaah serta di tutup dengan foto bersama.

Ketua panitia, Tomi Kurniawan, mengungkapkan acara itu di maksudkan untuk mempererat silaturahmi antar alumni SMK Salafiyah di semua angkatan, serta menjalin sinergi yang berkesinambungan antara pihak alumni dan sekolah. “Tujuan kami menyelenggarakan acara ini adalah dengan maksud untuk mempererat silaturahmi serta menguatkan sinergi yang berkesinambungan antar alumni dan pihak sekolah,” tegas Tomi dalam sambutannya.

Musa Almurtadlo, ketua umum kabisat menambahkan kegiatan reuni Akbar & buka puasa bersama itu menjadi agenda rutin tiap tahun di bulan Ramadhan. “Alhamdulillah acara pada tahun ini bisa berjalan dengan lancar dan hikmat, semua itu berkat seluruh panitia yang sangat antusias dalam berpartisipasi mensukseskan acara ini,” cerita Mahasiswa UPGRIS asal Pati, sore itu.

Baca juga:   Musrenbangcam Jaken, Dorong Partisipasi Warga Dalam Pembangunan

Tak hanya ketua umum, seluruh panitia pun mendapat apresiasi yang sangat baik dari kepala sekolah SMK Salafiyah, bapak H. Ubaidillah Wahab, S.H., M.Si. “Saya selaku kepala sekolah sangat bangga kepada seluruh panitia dan alumni SMK akan kepedulian dan partisipasinya dalam menyelenggarakan acara ini. Semoga acara rutinan ini dapat terus terlaksana agar tidak memutus tali silaturahmi kita. Dan semoga kita semua dapat terus berada dalam lindungan- Nya,” harapan beliau di sela – sela Mauidlahnya.

Kontributor: Cahya Setyowati
Editor : PN

Pererat Silaturahim, Alumni SMK Salafiyah Kajen dan Dewan Guru Adakan Buka Bersama | patinews.com | 4.5

Leave a Reply