Categories: Berita

Pererat Silaturahim, Alumni SMK Salafiyah Kajen dan Dewan Guru Adakan Buka Bersama

PatiNews.Com – Margoyoso, Keluarga Besar Alumni SMK Salafiyah Pati (KABISAT) gelar acara Reuni Akbar & Buka Puasa Bersama dengan dewan guru SMK Salafiyah, Rabu (13/6/2018) sore.

Sebanyak 61 Alumni dan 24 Dewan guru yang hadir nampak bahagia dengan acara tersebut. Acara di rangkai dengan tahlil bersama, Sarasehan dengan dewan guru SMK Salafiyah, Mauidlah Hasanah oleh kepala sekolah SMK Salafiyah, shalat magrib berjamaah serta di tutup dengan foto bersama.

Ketua panitia, Tomi Kurniawan, mengungkapkan acara itu di maksudkan untuk mempererat silaturahmi antar alumni SMK Salafiyah di semua angkatan, serta menjalin sinergi yang berkesinambungan antara pihak alumni dan sekolah. “Tujuan kami menyelenggarakan acara ini adalah dengan maksud untuk mempererat silaturahmi serta menguatkan sinergi yang berkesinambungan antar alumni dan pihak sekolah,” tegas Tomi dalam sambutannya.

Musa Almurtadlo, ketua umum kabisat menambahkan kegiatan reuni Akbar & buka puasa bersama itu menjadi agenda rutin tiap tahun di bulan Ramadhan. “Alhamdulillah acara pada tahun ini bisa berjalan dengan lancar dan hikmat, semua itu berkat seluruh panitia yang sangat antusias dalam berpartisipasi mensukseskan acara ini,” cerita Mahasiswa UPGRIS asal Pati, sore itu.

Tak hanya ketua umum, seluruh panitia pun mendapat apresiasi yang sangat baik dari kepala sekolah SMK Salafiyah, bapak H. Ubaidillah Wahab, S.H., M.Si. “Saya selaku kepala sekolah sangat bangga kepada seluruh panitia dan alumni SMK akan kepedulian dan partisipasinya dalam menyelenggarakan acara ini. Semoga acara rutinan ini dapat terus terlaksana agar tidak memutus tali silaturahmi kita. Dan semoga kita semua dapat terus berada dalam lindungan- Nya,” harapan beliau di sela – sela Mauidlahnya.

Kontributor: Cahya Setyowati
Editor : PN

patinews.com

redaksi@patinews.com

Share
Published by
patinews.com

Recent Posts

Sadar Akan Tantangan Industri 4.0, Prodi Perbankan Syariah IPMAFA Gelar Kuliah Pakar

Perkembangan Industri 4.0 memberikan perubahan besar dalam penyusunan strategi bisnis perusahaan tidak terkecuali pada industri…

7 jam ago

Cari Vendor Pernikahan Terpercaya? Yuk Hadiri Pati Utara Wedding Exhibition 2020

21-22 Maret 2020 “PATI UTARA WEDDING EXHIBITION 2020” . Sedang merencanakan pernikahan? Bingung dengan segala…

7 jam ago

“Hallo Pak Inggi”, Program Kades Jrahi Terima Aduan Warga

Patinews.com – Gunungwungkal, Usai dilantik menjadi Kepala Desa (Kades) Jrahi Kecamatan Gunungwungkal, Miko Adi Setyawan…

8 jam ago

Gandeng Binalattas Kemnaker RI, Optimis Hasil UMKM Pati Go Internasional

Patinews.com - Kota, Pemerintah Kabupaten Pati dalam hal ini diwakili oleh enam Organisasi Perangkat Daerah…

9 jam ago

Kadin Pati Dorong Pelaku UMKM “Go Ekspor”

Patinews.com - Batangan, Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Kabupaten Pati siap menarik dan membina pelaku…

9 jam ago

Hanya 25 Kabupaten se Indonesia, Pati Terima Penghargaan Kategori Memuaskan Bidang Kearsipan

Hanya 25 Kabupaten se Indonesia, Pati Terima Penghargaan Kategori Memuaskan Bidang Kearsipan PatiNews.Com - Kota,…

13 jam ago