Perbaikan Green Pramuka City Setelah Sempat Bermasalah

Sudah bukan menjadi rahasia lagi, 1 tahun yang lalu sempat viral di media bahwa Green Pramuka City bermasalah. Permasalahan ini disebabkan oleh keluhan penghuni mengenai beberapa kekurangan yang ada di Apartemen tersebut.

Namun, saat ini Green Pramuka City sudah banyak melakukan perubahan dalam rangka mewujudkan hunian yang layak dan nyaman bagi penghuni nya. Pihak pengelola sudah semaksimal mungkin melengkapi setiap kekurangan yang ada di apartemen tersebut. Sehingga sekarang, Green Pramuka City bisa menjadi lokasi hunian praktis yang berada di pusat kota dan sangat direkomendasikan.

Perlu Anda ketahui, bahwa tidak sedikit orang yang memiliki masalah dengan kenyamanan mencari tempat tinggal saat berada di Kota Jakarta. Ini karena Jakarta merupakan kota yang padat, bahkan lalu lintas nya pun cukup macet setiap harinya. Namun, biar begitu, Kota ini merupakan kota yang sangat penting sehingga banyak orang berkepentingan harus tinggal di sana.

Dilansir dari jasamajuananta.com, mereka yang perlu untuk tinggal, tentunya harus mencari tempat dan akses jalan yang nyaman, mudah dan cepat. Tentunya, tidak semua apartemen memiliki apa yang diinginkan penghuni, termasuk dalam hal kenyamanan akses lokasi.

Oleh sebab itulah, Green Pramuka City menjadi salah satu lokasi hunian strategis paling direkomendasikan! Masalah kenyamanan? Bisa diatasi tanpa perlu repot mencari hunian lainnya. Dengan letaknya yang strategis dan nyaman untuk ditinggali dengan berbagai fasilitas yang ada.

Green Pramuka City menjadi salah satu pilihan yang tepat bagi anda yang ingin tinggal di Jakarta. Berbagai macam fasilitas yang menarik pun telah tersedia bahkan mampu melengkapi segala kebutuhan anda. Green Pramuka City merupakan salah satu kawasan hunian modern superblock yang sudah mempunyai konsep hunian praktis di pusat kota Jakarta. Untuk harga apartemen Green Pramuka City juga hadir dalam berbagai macam pilihan.

Lebih tepatnya lagi, Apartemen Green Pramuka City berlokasi di Jl. Jendral Ahmad Yani Kav.49, Jakarta pusat. Hanya membutuhkan waktu 5 menit saja menuju ke entry dan juga exit tol Rawamangun bahkan dekat pula dengan adanya akses transportasi 24 jam. Cukup cepat dan mudah bukan? Pastinya dengan menentukan pilihan pada Green Pramuka City, anda bisa tinggal dengan aman dan nyaman.

Apartemen Green Pramuka City Pilihan Tepat Dengan Harga Terjangkau

Nah, selain akses lokasi yang menjadi pertimbangan, beberapa orang juga kerap kali mempertimbangkan harga. Ya, tentu saja harga juga harus dipertimbagkan. Biaya hidup di Ibu Kota memang cukup mahal, sehingga segala sesuatunya harus ada perhitungan yang jelas.

Jika anda sedang bingung mencari apartemen menarik dengan harga yang terjangkau, lagi-lagi Green Pramuka City bisa menjadi pilihan tepat untuk lokasi hunian Anda. Tentunya ada berbagai macam alasan mengapa apartemen tersebut patut dijadikan pilihan. Dari sekian banyak alasan yang tersedia, terdapat beberapa hal terkait apartemen Green Pramuka City. Nah di bawah ini bisa menajdi pertimbangan bagi anda yang ingin tinggal dalam sebuah apartemen khususnya di Green Pramkuka City:

  • Mempunyai lokasi yang strategis

Siapa sih yang tidak ingin tinggal di lokasi yang strategis? Tentu saja semuanya mau, dan ini juga sangatlah menguntungkan! Bagaimanapun juga mereka yang ingin tinggal disebuah apartemen sangat menginginkan hunian dengan lokasi yang strategis. Kini anda bisa memilih apartemen Green Pramuka yang berlokasi di jalan utama Jend. Ahmad Yani, Kav.49, Jakarta Pusat. Lokasi apartemen ini diapit oleh dua pintu tol yakni Pulomas dan Rawamangun yang mempunyai jarak sekitar 500m dari kawasan. Dengan lokasinya yang mudah dijangkau mampu membuat banyak orang menjatuhkan pilihannya pada apartemen ini. Bukan hanya fasilitas yang mendukung namun harga apartemen Green Pramuka City masih terjangkau.

  • Ruang Terbuka
Baca juga:   Keunggulan dan Kekurangan Apartemen Studio yang Perlu Anda Ketahui

Apartemen Green Pramuka City ini memang sudah dibangun dengan konsep 70% ruang terbuka, dimana dari luasan 12,9 Ha 70% nya adalah ruang terbuka yang menunjang aktiftas sosial bagi penghuni. Di samping itu, pihak developer pun berusaha menghadirkan berbagai macam fasilitas penghijauan di sebuah lokasi yang dirasa tepat. Menariknya lagi hunian ini dilengkapi dengan fish pond dan juga jogging track yang cocok sebagai tempat rekreasi keluarga. Nuansa yang hijau seakan menjadi semangat baru bagi anda yang menginginkan ketenangan. Anda tidak akan pernah merasa bosan saat anda sudah tinggal dalam apartemen Green Pramuka City ini. Sangat nyaman sekali bukan?

  • Tersedia fasilitas swimming pool

Ada yang memiliki hobi berenang? Atau ingin melakukan olahraga air sesekali waktu? Green Pramuka City pilihannya!  Menghabiskan waktu liburan bersama dengan keluarga tentu saja menjadi hal yang paling menyenangkan. Apalagi jika bisa berenang di sekitar area tempat tinggal pastinya bukan hal yang mustahil. Nyatanya dalam apartemen Green Pramuka City ini telah tersedia kolam renang di setiap tower hunian. Jadi buat anda yang sudah tinggal di apartemen tersebut pastinya bisa menikmati fasilitas tersebut. Bagi anda yang suka berenang bisa memilih hunian yang menarik ini, banyak fasilitas unik yang sudah tersedia untuk memanjakan anda.

  • Sangat dekat dengan pusat perbelanjaan Green Pramuka Square

Green Pramuka Square ini memang menjadi area komersil dengan 3 lantai yang sengaja dihadirkan untuk memenuhi segala kebutuhan masyarakat. Pastinya dalam apartemen ini ada banyak hal menarik yang bisa anda temukan. Semisal saja hadirnya mal baru dengan segala fasilitas yang ada di tengah hunian Green Pramuka City. Apartemen Green Pramuka City menjadi salah satu apartemen terbaik yang mampu menunjang sebuah konsep one stop living environment dimana anda bisa dengan mudah menjalani kehidupan.

  • Harga terjangkau

Nah, ini yang sangat perlu diketahui! Soal harga tentu saja semua orang ingin mengetahuinya! Harga murah dengan kualitas nyaman, itu kan yang Anda cari? Harga apartemen Green Pramuka juga terjangkau sekali untuk semua kalangan masyarakat. Ada yang memasang harga sewa sekitar Rp 60.000.000 per tahunnya. Tentu saja untuk permasalahan harga ini tergantung pada fasilitas yang sudah tersedia, luas apartemen bahkan juga beragam fasilitas penunjang yang lainnya. Antara harga sewa per bulan dan juga pertahun sebetulnya hampir sama. Tergantung pada anda maunya kapan melakukan pembayaran. Setiap apartemen yang ditawarkan kepada anda semuanya memang berkualitas bahkan terasa nyaman saat anda tempati. Biasanya untuk hitungan sewa perbulannya, ada yang mematok harga sekitar Rp 3.000.000 rupiah bahkan ada pula yang Rp 5.000.000,- tergantung pada fasilitas yang sudah tersedia.

  • Paket Smarthome

Promo terbaru apartemen Green Parmuka City di bulan September 2018 ini adalah melengkapi hunian dengan sistem aplikasi di smartphone penghuni, sehingga penghuni bisa menghidupkan maupun mematikan TV, AC dan lampu dengan jarak jauh.

Banyak fasilitas yang sudah diperbaiki hingga ditambahkan oleh pihak pengelola Green Pramuka City setelah bermasalah di waktu lalu. Menurut kresna-ksatria.com, berbagai macam permasalahan sudah di manage dengan baik. Tidak perlu lagi risau dengan masalah yang sempat viral, karena semuanya sudah diatasi.

Perbaikan Green Pramuka City Setelah Sempat Bermasalah | review | 4.5

Leave a Reply