Pengamanan di Sukolilo Ditingkatkan

Pengamanan di Sukolilo Ditingkatkan

PatiNews.Com – Sukolilo, Momentum lebaran digunakan Polisi untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat yang sedang menikmati liburan panjang idul fitri.

Seperti anggota Polsek Kayen yang saat lebaran sedang menjalankan kewajiban nya melaksanakan tugas penebalan personil di subpospam sukolilo, selama 2 minggu anggota melaksanakan penjagaan keamanan di wilayah sukolilo,kayen.Saat pengamanan tersebut anggota Polsek Kayen di pimpin Wakapolsek Kayen Iptu Suwanto SH.

Orang nomor 2 di polsek kayen tersebut, dalam apel serah terima jaga tersebut memberikan himbauan maupun penekanan kepada petugas jaga, “Walaupun lebaran rekan rekan harus tetap ikhlas menjalan tugas negara ini, karena sudah menjadi tugas pokok kita, Tingkatkan kewaspadaan saat tugas jaga, amati lingkungan sekitar serta jalin keharmonisan dengan warga maupun stake holder setempat, Laksanakan patroli minimal 3 personil, lakukan mapping kerawanan wilayah dan gali informasi sebanyak banyak nya tentang situasi kamtibmas setiap desa yang patut mendapat perhatian pengamanan dan rawan perselisihan. Dalam penebalan personil ini di back up juga dari koramil, puskesmas,” tegasnya.

Baca juga:   Sisir Warung di Batangan, Polisi Sita Belasan Botol Miras

Di harapkan dengan penebalan seperti ini mampu mengcover situasi kamtibmas maupun antisipasi potensi kerawanan yang bisa saja muncul seketika. sebanyak 5 personil Polsek Kayen melaksanakan penebalan di subpospam Sukolilo yang terletak di jalan raya Sukolilo, tepatnya desa ngawen kecamatan Sukolilo. (pn/ dok Humas Respati).

Pengamanan di Sukolilo Ditingkatkan | patinews.com | 4.5

Leave a Reply