Pencuri Beraksi di Jakenan, Pelaku Gondol Uang Enam Juta Rupiah

Patinews.com – Jakenan, Di tengah hari bolong aksi maling terjadi di Desa Bungasrejo, Kecamatan Jakenan, Pati. Pelaku nekat melancarkan aksinya, meski pemilik rumah berada di dalam, Senin (09/10/2017).
Korban bernama Rasi (62) warga Desa Bungasrejo RT 03/RW 01.
Akibat tindak pencurian dengan pemberatan pada jam 08.00 WIB tersebut, korban Rasi mengalami kerugian yakni uang tunai Rp 6 juta, yang disimpan di dalam rumah itu.
Dalam rilis resminya, Kapolres Pati, AKBP Maulana Hamdan melalui Kapolsek Jakenan, AKP Suyatno mengatakan, Kejadian bermula, korban melihat seseorang dengan memakai helm keluar dari kamar tidurnya. Korban melihat pelaku membawa plastik berisikan uang tunai miliknya, yang sebelumnya disimpan di bawah kasur tempat tidur.
“Melihat hal harta bendanya digondol pelaku, korban berusaha merebut plastik berisi uang itu. Namun pelaku berhasil melepaskan diri dari korban, korban pun berteriak meminta tolong,” jelasnya.

Baca juga:   Babinsa Koramil Gabus Bersinergi Wujudkan Swasembada Pangan Dengan Petani

“Mendengar teriakan korban, saksi Eni Harwati (44) warga setempat keluar rumah dan ikut berteriak kalau ada pencuri di sana. Sayangnya, pencuri berhasil lolos dengan menggunakan sepeda motor”, imbuhnya. 
Pihak kepolisian masih menyelidiki dan akan memeriksa saksi-saksi untuk mengungkap Kasus tersebut. “Kami sudah lakukan olah TKP, selanjutnya masih dikembangkan”, tutupnya. 
(dok humas Polres Pati

Pencuri Beraksi di Jakenan, Pelaku Gondol Uang Enam Juta Rupiah | patinews.com | 4.5

Leave a Reply