Categories: Berita

Pembangunan Jalan di Desa Terteg Pucakwangi, Mudahkan Akses Transportasi Warga

Pembangunan Jalan di Desa Terteg Pucakwangi, Mudahkan Akses Transportasi Warga

Patinews.com – Pucakwangi, Pemerintah Kecamatan Pucakwangi dan desa menyambut baik program Karya Bhakti TNI yang di laksanakan Kodim 0718/Pati di Desa Treteg Kecamatan Pucakwangi. (Kamis, 16/03/2017).

Program pembangunan jalan sepanjang 1400 Meter sebagai sasaran pokok dan sasaran tambahan 1 gorong-gorong ukuran 300 x 1,3 x 0.30 Meter dan pembuatan tugu prasasti dengan ukuran 1.5 x1 x 2 Meter, itu sangat membantu warga setempat dan program pemerintah dalam membangun desa. Program tersebut sudah bisa dirasakan masyarakat secara langsung.

Camat Pucakwangi M. Budi Prasetyo mengungkapkan rasa terimakasihnya kepada jajaran Kodim 0718/Pati yang telah melaksanakan program Karya Bhakti di Kecamatan Pucakwangi khususnya di Desa Treteg.

Menurutnya, pembangunan jalan sepanjang 1400 meter yang menghubungkan antar desa Mencon itu sangat bermanfaat bagi masyarakat.

“Selama ini warga harus memutar dengan jarak yang cukup jauh untuk menjangkau ke desa Mencon atau ke Pucakwangi. Dengan adanya pembangunan jalan ini, jarak tempuh menjadi dekat dan membantu warga dalam mengangkut hasil panennya“, Ujar Parmin selaku Kaur Pemerintahan ”.

Danramil 17/Pucakwangi Kapten inf Karnawi selaku Komandan SST Karya Bhakti yang setiap hari terjun langsung beserta anggota harapannya, “badan jalan yang sudah dibangun dapat dimanfaatkan oleh warga setempat,“ ujarnya.

Masyarakat desa setempat sangat mendukung adanya pembangunan badan jalan sehingga mempermudah akses menuju ke desa lainnya, dan masyarakat setiap hari tanpa mengenal lelah selalu hadir dan semangat bersama-sama TNI melaksanakan Karya Bhakti ini. (Patinews.com/ Pendim)

patinews.com

redaksi@patinews.com

Share
Published by
patinews.com

Recent Posts

Di Solo, Wajib Coba Kuliner ini

Di Solo, Wajib Coba Kuliner ini Belum ke Solo kalau belum mencoba kuliner dengan citarasa…

25 September 2020

Senangnya Mbah Dadiguno, Rumahnya Selesai Direhab

BATANGAN, PATINEWS.COM Dandim 0718/Pati Letkol Czi Adi Ilham Zamani,SE, M.I.Pol didampingi Forkopincam Batangan, Kades Bulumulyo…

25 September 2020

Bersyukur Ditengah Pandemi Covid-19

Bersyukur Ditengah Pandemi Covid-19 MARGOYOSO, PATINEWS.COM Kita masih bersyukur dengan keadaan sekarang. Meski masih dalam…

25 September 2020

Ulama Diharapkan Ikut Kampanyekan Protokol Kesehatan

Ulama Diharapkan Ikut Kampanyekan Protokol Kesehatan PATI, PATINEWS.COM Bupati Pati Haryanto, kembali mengikuti istighosah rutin…

25 September 2020

Infografis Pelabuhan Bajomulyo 23 September, 17 Kapal Masuk Nilai Produksi 5,9 M

JUWANA, PATINEWS.COM Rabu, 23 September 2020, data infografis yang dirilis Pelabuhan Perikanan Pantai (PPP) Bajomulyo,…

24 September 2020

Mushola di Kali Putih Plaosan, Dapat Perhatian Kodim Pati

CLUWAK, PATINEWS.COM Kodim 0718/Pati bersama Unit Pengumpul Zakat (UPZ) Kankemenag Kabupaten Pati menyerahkan bantuan untuk…

24 September 2020