Pecinta Love Bird Seluruh Indonesia Bantu Pengobatan Ngatminah

Pecinta Love Bird Seluruh  Indonesia Bantu Pengobatan Ngatminah

dok. Humas Polres Pati

PatiNews.Com – Gembong, Bhabinkamtibmas Polsek Gembong Polres Pati Bripka Sunar Setya Budi yang mempunyai tanggung jawab membina Desa Semirejo, menyaksikan serta mendampingi penyerahan bantuan dari Pecinta Love Bird seluruh Indonesia untuk pengobatan Ngatminah yang menderita penyakit cukup langka yang tinggal di Desa Semirejo Gembong, Pati. Minggu (17/09/2017).

Jumlah donasi dana yang di serahkan sebesar Rp. 86.115.000. Dana tersebut diserahkan langsung kepada orangtua Ngatminah di rumahnya yang juga disaksikan oleh Perangkat Desa Semirejo. Penggalangan dana tersebut dipelopori oleh Ertiga Team yang diantara koordinatornya anggota Polres Pati yaitu Bripka Khoirul Anam Anggota PJR Juwana dan Bripka Winarno Anggota Polsek Wedarijaksa.

Baca juga:   Kandang Sapi di Gabus Terbakar, Lima Damkar Dikerahkan

Dalam kesempatan tersebut Bripka Sunar Setya Budi Mengucapkan terima kasih kepada Pecinta Lovebird Seluruh Indonesia atas kepeduliannya membantu biaya pengobatan Ngatminah.

Seperti diketahui, Penyakit kulit langka yang menimpa seorang gadis bernama Ngatminah 15 tahun yang tinggal Dukuh Semirejo, Desa Semirejo, Kecamatan Gembong Pati. Penyakit yang dideritanya memaksa dia harus berhenti sekolah akibat kondisinya yang semakin melemah.

Selama bertahun-tahun kulit Ngatminah mengelupas, berair bahkan berdarah di semua bagian tubuhnya kecuali wajah dan kepala. Dengan kondisi yang sangat memprihatinkan tersebut banyak dari kalangan instansi pemerintah, swasta maupun perkumpulan masyarakat yang peduli hingga ramai diperbincangkan di media sosial. (hms)

Pecinta Love Bird Seluruh Indonesia Bantu Pengobatan Ngatminah | patinews.com | 4.5

Leave a Reply