Normalisasi Saluran Air di Desa Wonorejo, Antisipasi Banjir

Normalisasi Saluran Air di Desa Wonorejo, Antisipasi Banjir

Normalisasi Saluran Air di Desa Wonorejo, Antisipasi Banjir

Patinews.com – Tlogowungu, Untuk mengantisipasi curah hujan yang tinggi dan disertai angin yang cukup kencang dan berdasarkan informasi dari BMKG puncak hujan yang akan berlangsung pada bulan januari sampai awal februari 2017.

Dengan adanya curah hujan yg tinggi mengakibatkan genangan air dan terjadi tumpukan sampah dimana-mana dan kemungkinan menyebabkan banjir.

Babinsa Desa Wonorejo Serda Ngadiyono berkoordinasi dengan perangkat desa melaksanakan kerja bhakti pembersihan parit (saluran air). Kerja bhakti pembersihan bertujuan untuk menormalisasi parit agar berfungsi lebih baik dan tidak menimbulkan banjir. (Rabu, 18 Januari 2017).

Kepala Desa Wonorejo, Suyitno mengucapkan terima kasih kepada Babinsa Wonorejo Serda Ngadiyono dan Anggota Koramil 13/ Tlogowungu yang telah membantu pembersihan parit dan mengingatkan betapa pentingya sebuah parit dan kebersihan lingkungan.

Baca juga:   Kemeriahan Tradisi Dandangan di Kudus

Danramil 13/ Tlogowungu, Kapten ARM Ekut S mengucapkan terima kasih dan menghimbau kepada para babinsa untuk selalu waspada dan memonitor wilayah binaannya dan selalu berkoordinasi dengan perangkat desa apabila ada suatu hal agar segera dilaporkan dan ditindak lanjuti. (Patinews.com/ Pendim Pati)

Normalisasi Saluran Air di Desa Wonorejo, Antisipasi Banjir | patinews.com | 4.5

Leave a Reply