fbpx

Nongkrong di Kopital, Café yang Lagi Happening di Bandung

Nongkrong di Kopital, Café yang Lagi Happening di Bandung

Nongkrong di Kopital, Café yang Lagi Happening di Bandung

Anak muda Bandung tentunya sering nongkrong di cafe yang lagi happening di Bandung. Rasanya ngga gaul kalau belum mendatangi café yang lagi happening ini. Salah satu café baru di Bandung yang lagi happening adalah Kopital. Ada apa aja sih di Kopital?

Kalau denger namanya, pasti yang terbayang adalah sebuah coffee shop yang menjual aneka jenis kopi. Sebenernya itu ngga salah, Kopital memang menjual berbagai jenis kopi single origin dan beberapa minuman lain yang berbasiskan kopi. Namun, di samping itu Kopital juga menjual makanan dan minuman lain loh.

Satu makanan favorit di Kopital adalah Dynamite Cheesy Baked. Dynamite Cheesy Baked (DCB) adalah spaghetti yang diberi bumbu rahasia khas Kopital dan dipanggang bersama 3 jenis keju. Sudah dapat dipastikan rasanya stand out banget!

Baca juga:   Boomblaster Hingga Water Gun, Ini Fasilitas Pati Adventure Park

Selain itu, di Kopital juga ada menu Barbarian yang mungkin ngga ada di tempat lain. Menu Barbarian adalah menu-menu makanan yang super pedas! Ada 3 pilihan menu makanan super pedas yang ditawarkan oleh Kopital, yaitu spaghetti (spaghetti dengan bumbu khas Kopital), romie (mie kenyal yang juga bisa ditambah dengan topping sesuai selera), dan chicken fillet. Sementara level kepedasannya ada 3, yaitu jontor, dower, dan nyonyor. Berani mencoba?

Untuk menghilangkan rasa pedas, ada beberapa pilihan minuman yang bisa dicoba, seperti frappe, iced tea, atau iced coffee. Frappe-nya Kopital juga wajib dicoba loh! Rasanya nendang banget. Selain itu, pilihan rasanya juga beragam, mulai dari cokelat, strawberi, kacang, matcha, oreo, taro, sampai avocado. Hhhmm, bikin ngiler ya…
So, tunggu apalagi, nongkrong di cafe yang lagi happening di Bandung ini yuk! Lokasinya ada di Jl. WR. Supratman No. 45 A Bandung.

Nongkrong di Kopital, Café yang Lagi Happening di Bandung | patinews.com | 4.5

Leave a Reply