Mudahkan Transaksi Keuangan, Ini Yang Harus Dikerjakan Agen BRILink di Pati

Mudahkan Transaksi Keuangan, Ini Yang Harus Dikerjakan Agen BRILink di Pati

Mudahkan Transaksi Keuangan, Ini Yang Harus Dikerjakan Agen BRILink di Pati

PatiNews.Com – Winong, Program Layanan Keuangan Tanpa Kantor dalam Rangka Keuangan Inklusif (Laku Pandai) sedang digalakkan pemerintah pusat untuk terus menggenjot perekonimian Indonesia. PT Bank Rakyat Indonesia (BRI) melalui BRILink-nya menggarap serius segmen ini. BRILInk memudahkan transaksi keuangan rakyat yang berada di pelosok dengan menggandeng agen – agen di daerah.

Seperti yang di lakukan BRI Cabang Pati hari ini, (Kamis, 5 Oktober 2017) di Balai Desa Tawangrejo Winong, puluhan agen BRILink se Kecamatan Winong Pati mendapatkan sosialisasi dalam memudahkan transaksi keuangan masyarakat.

Kepala BRI Unit Winong, Roby dalam paparannya mengatakan, “Kartu Brizzi/emoney dari BRI, memudahkan untuk belanja, bayar SPBU dan bayar tol, terus AMKKM asuransi mikro kecelakaan, kesehatan dan meninggal dunia untuk dijual ke nasabah agen tentunya disertai dengan fee untuk setiap transaksinya”.

Perwakilan dari BRI Cabang Pati, Tony Nugroho menambahkan, “Agen Brilink adalah sebagai kepanjangan tangan BRI atau mitra dari Bank BRI, yang siap untuk memberikan pelayanannya kepada masyarakat dalam transaksi keuangan tanpa harus datang ke Unit kerja BRI”.

Lanjutnya, “Untuk memperluas pelayanan, agen diharapkan proaktif untuk melayani anggota, dengan memanfaatkan sosial media tentunya”. (ln)

Mudahkan Transaksi Keuangan, Ini Yang Harus Dikerjakan Agen BRILink di Pati | patinews.com | 4.5

Leave a Reply