Mobility Pati Karesidenan Diresmikan Dalam HUT Mobility Jateng ke 2

Mobility Pati Karesidenan Diresmikan Dalam HUT Mobility Jateng ke 2

Mobility Pati Karesidenan Diresmikan Dalam HUT Mobility Jateng ke 2

Patinews.com – OtomotifMobilio Indonesia Comunity (Mobility) Jawa Tengah menyelenggarakan HUT yang ke- 2 pada tanggal 30 agustus 2016 kemarin di semarang island resto. Acara yg diselenggarakan oleh member mobility Jateng ini mengundang para member mobility yang ada di Jawa Tengah, dan antusias para member mobility ini sangat besar sekali karena terlihat waktu acara HUT mobility itu ramai sekali dan banyak yang datang.

Acara HUT mobility Jateng yang ini dihadiri oleh member mobility se – Jawa Tengah dari berbagai kabupaten, diantaranya mobility semarang, mobility jogja, mobility kedu, mobility tegal, dan mobility PAKAR (Pati Karesidenan).

Dalam acara ini juga di ramaikan dengan dangdutan organ tunggal, lomba – lomba dan undian doorprize untuk para pengunjung yang beruntung. Dengan julukan mobilio adalah mobil keluarga maka tidak tanggung tanggung para member ini yang datang menghadiri mengajak sert keluarganya, jadi acara ini terlihat ramai sekali dan terlihat rasa kekeluargaan yang kental. Setelah anak – anak mengikuti lomba, dan antusias anak – anak yang lomba juga tinggi sekali karena di janjikan dari panitia yang menjadi pemenang mendapatkan hadiah. Dengan cara inilah memberikan pelajaran kepada anak – anak untuk mengetahui pentingnya rasa persaudaraan dan kerukunan antar sesama.

Baca juga:   Rakor Lintas Instansi di Juwana, Bahas Pengawasan Larangan Pukat Hela dan Tarik

Acara ini di hadiri juga oleh OmFaris dari Jakarta selaku Ketua Umum Mobility se – indonesia. Di sela – sela sambutannya om faris mengatakan, berterima kasih kepada mobility jawa tengah yang telah guyup dan rukun melaksanakan HUT mobility jateng ke 2.

“Mobility yang identik dengan salam satu jari ini atau istilahnya jari yang empat di bekuk dan jari telunjuk di acungkan yang berartikan bertujuan hanya satu yaitu seduluruan selawase, walaupun member mobility ini berasal dari banyak kalangan tapi hanya satu tujuannya yaitu persaudaraan yang tiada henti untuk bersilahturahmi”, pungkas Om Faris.

Dalam puncak acara ini Ketua Umum Mobility juga meresmikan Mobility Region Plat K untuk berdiri sendiri menjadi mobility PAKAR (pati karesidenan) yang di amanahkan kepada Om Dody yang berasal dari kudus untuk menjadi ketua member mobility region plat K. Ketum mobility menghimbau kepada seluruh warga yang mempunyai mobil mobilio di wilayah karesidenan pati bisa langsung bergabung dengan mobility PAKAR dan yang berminat untuk gabung bisa langsung menghubungi om dody dengan nomer handphone (081 328 556 654 / 085 747 975 744). (*patinews.com/ agus supriyanto)

Mobility Pati Karesidenan Diresmikan Dalam HUT Mobility Jateng ke 2 | patinews.com | 4.5

Leave a Reply