fbpx

Mal Pelayanan Publik Kabupaten Pati, Bakal Dibangun di Sebelah Kantor BKPP

Patinews.com – Kota, Pembangunan MPP (Mal Pelayanan Publik) di Kabupaten Pati akan dimasukkan dalam DED Tahun Anggaran 2021, yang rencana lokasinya berada di sebelah Kantor BKPP Pati, Jalan Kolonel Sugiyono.

Hal ini diungkapkan Sekretaris Daerah Kabupaten Pati Suharyono saat memimpin rapat koordinasi rencana pembangunan MPP yang diikuti oleh pimpinan OPD, dinas/Instansi vertikal, BUMN dan Perbankan di Ruang Kembang Joyo, Setda Kabupaten Pati. (05/02).

Dalam rakor tersebut Sekretaris Daerah Suharyono, menegaskan agar pemberian pelayanan publik yang cepat, mudah dan tidak berbelit-belit harus dapat dilaksanakan di Kabupaten Pati. Untuk itu, sesuai arahan Presiden Joko Widodo, dalam rangka mempersingkat pelayanan publik dan mengurangi kelambatan pelayanan publik maka diperlukan pemangkasan eselon yang dijadikan pejabat fungsional serta perlunya pelayanan 1 pintu.

Baca juga:   Sekolah Di SMP Islam Donorojo Ternyata Gratis Lho!

Sementara itu, Kepala Dinas Penanaman Modal Pelayanan Terpadu Satu Pintu, Sugiyono, mengatakan bahwa di Jawa Tengah saat ini yang sudah mempunyai MPP adalah Kabupaten Banyumas, Batang dan Kebumen.

“Nantinya dengan adanya MPP ini, diharapkan masyarakat yang membutuhkan pelayanan dapat terlayani dalam satu gedung,” sambungnya. (pn/ kn)

Mal Pelayanan Publik Kabupaten Pati, Bakal Dibangun di Sebelah Kantor BKPP | patinews.com | 4.5

Leave a Reply