Categories: Ruang Wanita

Madu Nutriday Madu Anak Terbaik Di Masa Pertumbuhan

Madu sangatlah penting untuk asupan makanan yang memiliki banyak manfaat bagi manusia. Khusus bagi anak, manfaatnya akan meningkat berkali-kali lipat, karena pada masa usia anak ini adalah masa pertumbuhan terbaik. Madu Nutriday yang mengandung berbagai bahan pilihan akan menjadi madu anak terbaik untuk anak bunda.

Asupan madu bagi si kecil akan meningkatkan kecerdasan, bagi pertumbuhan tubuh, kekebalan tubuh, dan manfaat lainnya bagi masa pertumbuhan. Apalagi dengan beberapa tambahan bahan yang juga punya manfaat luar biasa. Apa saja kandungan dalam Madu Nutriday yang memiliki khasiat luar biasa tersebut?

Madu Murni

Madu dikenal sebagai sebuah asupan nutrisi alami yang memiliki manfaat sangat besar pada tubuh. Dalam madu ada kandungan fruktosa yang sangat tinggi, yaitu 38%, glukosa 31%, maltosa 7%, sukrosa 1,3%, dan berbagai macam zat lainnya yang mudah dicerna oleh tubuh.

Kandungan fruktosa yang merupakan bagian sangat besar ini memberikan energi yang besar pada tubuh. Daya serapnya yang tinggi akan membuat tubuh mampu melakukan metabolisme dengan sangat baik.

Kandungan antioksidan yang ada di dalam madu juga mampu memberikan manfaat luar biasa pada penetralan dan pencegahan radikal bebas. Sehingga tubuh akan semakin terhindar dari serangan berbagai macam penyakit.

Kelor

Kelor ternyata memiliki kandungan yang sangat luar biasa untuk kesehatan tubuh. Di dalamnya bunda akan menemukan kandungan protein, vitamin B6, C, A, yang memiliki manfaat bagi kesehatan kulit, mata, dan juga metabolisme tubuh.

Adanya kelor dalam Madu Nutriday ini tentunya semakin membuat khasiatnya besar. Apalagi untuk kesehatan anak di masa pertumbuhannya.

Salah satu khasiat terbaik dari kelor ini mampu menjaga tubuh bagian dalam, sehingga akan menghindarkan diri dari berbagai kemungkinan adanya tumor. Konsumsi yang rutin akan semakin meningkatkan kesehatan tubuh si kecil.

Bilberry

Kandungan dalam bilberry ini memiliki zat flavonoid yang mampu menghindarkan tubuh dari penyakit diabetes. Tentunya hal ini sangat baik untuk kesehatan anak saat pertumbuhannya. Sehingga tubuh anak bisa terjaga dari banyaknya konsumsi gula.

Temulawak

Dalam temulawak ada kandungan kurkumin yang terkenal mampu menjaga sistem pencernaan dengan sangat baik. Asupan kurkuma ini akan meningkatkan nafsu makan si kecil. Sehingga si kecil bisa tumbuh lebih baik setiap harinya.

Propolis

Manfaat propolis semakin dikenal masyarakat dengan khasiatnya yang sangat luar biasa. Di dalamnya, bunda akan menemukan berbagai macam vitamin, protein, dan asam lemak yang sangat baik untuk tubuh.

Dengan konsumsi propolis di dalam Madu Nutriday akan meningkatkan kecerdasan anak, dan juga menjadi imunisasi alami bagi tubuh anak.

Meniran

Tidak banyak yang tahu dengan adanya meniran ini. Padahal kandungan yang ada di dalamnya mampu sebagai antibakteri dan bisa menjaga tubuh anak dari berbagai macam penyakit. Tentunya adanya bahan ini di dalam Nutriday, semakin memperkaya khasiat sebagai asupan nutrisi terbaik bagi si kecil.

Masih ada beberapa bahan herbal alami lainnya yang tentunya akan membuat si kecil bisa semakin sehat, kuat, dan cerdas. Bunda akan menemukan madu anak terbaik dalam produk ini. Jadi, dapatkan segera dengan mudah di shopee, instagram, atau langsung ke website resmi Madunutriday.co.id.

review

Share
Published by
review

Recent Posts

Gandeng Pegadaian, Kodim Pati Bedah Rumah di Wedarijaksa

Gandeng Pegadaian, Kodim Pati Bedah Rumah di Wedarijaksa WEDARIJAKSA, PATINEWS.COM Dalam rangka menyambut HUT ke-75…

26 September 2020

Rawan Jebol, Warga dan TNI Perbaiki Tanggul Sungai Desa Angkatan Kidul Tambakromo

Rawan Jebol, Warga dan TNI Perbaiki Tanggul Sungai Desa Angkatan Kidul Tambakromo TAMBAKROMO, PATINEWS.COM Camat…

26 September 2020

25 Orang Terjaring Operasi Yustisi di Margoyoso Pati

25 Orang Terjaring Operasi Yustisi di Margoyoso Pati MARGOYOSO, PATINEWS.COM Operasi Gabungan penggunaan Masker digelar…

26 September 2020

Di Solo, Wajib Coba Kuliner ini

Di Solo, Wajib Coba Kuliner ini Belum ke Solo kalau belum mencoba kuliner dengan citarasa…

25 September 2020

Senangnya Mbah Dadiguno, Rumahnya Selesai Direhab

BATANGAN, PATINEWS.COM Dandim 0718/Pati Letkol Czi Adi Ilham Zamani,SE, M.I.Pol didampingi Forkopincam Batangan, Kades Bulumulyo…

25 September 2020

Bersyukur Ditengah Pandemi Covid-19

Bersyukur Ditengah Pandemi Covid-19 MARGOYOSO, PATINEWS.COM Kita masih bersyukur dengan keadaan sekarang. Meski masih dalam…

25 September 2020