Lewat Futsal, Polres Pati Rangkul Pemuda Papua

Lewat Futsal, Polres Pati Rangkul Pemuda Papua
Lewat Futsal, Polres Pati Rangkul Pemuda Papua

Patinews.com – Kota, Untuk memperkuat persatuan, Polres Pati mengajak warga papua yang bersekolah di SMA Negeri 01 Kayen Pati untuk olahraga futsal. (04/09).

Seluruh peserta Futsal terlihat sangat semangat dan tercipta suasana keakraban antara personil Polres Pati dengan warga Papua yang menunjukan bahwa Indonesia beragam tapi tetap selalu tercipta persatuan dan kesatuan.

Kapolres Pati AKBP Jon Wesly Arianto, SIK melalui Kasubbag Humas Iptu Suharning memastikan bahwa warga Papua di Kabupaten Pati dalam keadaan aman. Olahraga bersama dengan warga papua khususnya teman-teman papua yang ada di Pati sebagai bentuk cooling system ramainya pemberitaan tentang isu rasisme.

“Perlu kami tegaskan bahwa Indonesia adalah rumah kita bersama, kita harus menjaga persatuan dan kesatuan. isu rasisme merupakan hoax yang terus diproduksi dan dipublikasikan secara masif dengan tujuan ingin memecah belah NKRI,” ungkap Kasubbag Humas usai apel pagi.

Baca juga:   Dispermades Pati dan Polsek Batangan, Beri Solusi Soal Dana Desa Tlogomojo

Kegiatan Futsal persabahatan ini sendiri dilaksanakan di lapangan dilapangan futsal SMA Negeri 01 Kayen yang dipimpin kasat Binmas dan Kapolsek Kayen. (pn/ dok Respati)

Lewat Futsal, Polres Pati Rangkul Pemuda Papua | patinews.com | 4.5

Leave a Reply