Categories: Beritaevent

KPUD Pati Gelar Donor Darah, Jalan Santai dan Senam Sehat

KPUD Pati Gelar Donor Darah, Jalan Santai dan Senam Sehat (Dok: Pendim Pati)

Patinews.com – Kota, KPUD Kabupaten Pati, hari ini (Sabtu, 17 September 2016) mengadakan kegiatan Senam, Jalan Santai dan Donor darah, bertempat di Halaman Kantor KPU Jl.Kol. Sunandar Pati, kegiatan dengan tema “Menuju Terwujudnya Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Pati Tahun 2017 Yang Berintegrasi Dan Bermartabat” ini diikuti oleh kurang lebih 300 0rang.

Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain, Forkopinda Kab. Pati, Anggota DPRD Kab. Pati, Sekda Kab.Pati (Bp.Desmon), Jajaran SKPD Kab. Pati, Perwakilan Partai politik, Anggota KPU dan Panwaslu Kab. Pati, anggota PPK, PPS  Kab. Pati dan diikuti pula oleh para awak media.

Adapun Rute dalam pelaksanaan jalan sehat tersebut adalah, Start Depan hal KPU -Jl.Kol Sunandar- jl.Sunan Muria -Jl.Jend.A.Yani -Kol.Sunandar -Hal Kantor KPU Finish.

Dalam sambutannya Bupati Pati (H.Haryanto, SH. MM. Msi) menyampaikan, “Kemarin telah kita tetapkan anggaran untuk KPU di tetapkan dengan DPRD menambah tambahan anggaran dalam pilkada. Kemudian yang kedua kita memfasilitasi rekrutmen PPS, kita juga menandatangani terbentuknya sekertariat di kecamatan kecamatan, sedangkan  untuk pemilih dalam pilkada yang terdaftar E-KTP dan yang tidak punya E-KTP terdaftar di catatan sipil. Kami berharap, KPU bersikap proposional dalam melaksanakan pemilukada di Pati dan kita (sebagai) pemerintah memfasilitasi semua”.

Sedangkan Kapolres Pati mengatakan, “Dari kami pihak keamanan siap untuk mensukseskan dan mendukung terpilihnya bupati dan wakil bupati terwujud yang sesuai kehendak tadi, kita berharap terciptanya kondusifkeamanan di kab. pati mari kita bergamdeng tangan menciptakan suasana kondusif.

Dandim 0718/ Pati menyampaikan, “Kepada siapapun kita menghormati, Jaga kondusifitas di Pati, mari kita saling memiliki dan mencintai. TNI di sini netral, mari kita ciptakan keamanan dan stabilitas Kabupaten Pati”. (*patinews.com)

patinews.com

redaksi@patinews.com

Share
Published by
patinews.com

Recent Posts

Nah, Berikut Ini Beberapa Film Hollywood Yang Wajib Ditonton

Tentunya di tahun 2019 ini, banyak yang menantikan kehadiran film Hollywood yang baru terutama film…

5 jam ago

35 Juta Masker Kain Untuk Jateng

PatiNews.Com - Jateng, 35 Juta Masker untuk Jateng, itulah gerakan yang dicetuskan Gubernur Jawa Tengah…

15 jam ago

Wajib Pakai Masker

  Patinews.com – Kota, Hari ini, Senin 06 April 2020, Bupati Pati Haryanto mengelurkan Surat…

17 jam ago

Polsek Cluwak Bergerak Terus, Untuk Memutus Rantai Penyebaran Virus

Patinews.com – Cluwak, Polsek Cluwak gencar melaksanakan woro-woro (pemberitahuan) dalam rangka untuk mengantisipasi penyebaran Virus…

17 jam ago

Kades Ngemplak Lor Bersama Relawan, Bagikan Sembako Gratis

Kades Ngemplak Lor Bersama Relawan, Bagikan Sembako Gratis PatiNews.Com - Margoyoso, Atas inisiatif dan anggaran…

19 jam ago

Pemkab Pati Terima Bantuan 1.000 APD

Pemkab Pati Terima Bantuan 1.000 APD PatiNews.Com - Kota, Hari ini Senin, 06 April 2020,…

20 jam ago