KPUD Pati Gelar Donor Darah, Jalan Santai dan Senam Sehat

KPUD Pati Gelar Donor Darah, Jalan Santai dan Senam Sehat

KPUD Pati Gelar Donor Darah, Jalan Santai dan Senam Sehat (Dok: Pendim Pati)

Patinews.com – Kota, KPUD Kabupaten Pati, hari ini (Sabtu, 17 September 2016) mengadakan kegiatan Senam, Jalan Santai dan Donor darah, bertempat di Halaman Kantor KPU Jl.Kol. Sunandar Pati, kegiatan dengan tema “Menuju Terwujudnya Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Pati Tahun 2017 Yang Berintegrasi Dan Bermartabat” ini diikuti oleh kurang lebih 300 0rang.

kpud-pati-gelar-donor-darah-jalan-santai-dan-senam-sehat2Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain, Forkopinda Kab. Pati, Anggota DPRD Kab. Pati, Sekda Kab.Pati (Bp.Desmon), Jajaran SKPD Kab. Pati, Perwakilan Partai politik, Anggota KPU dan Panwaslu Kab. Pati, anggota PPK, PPS  Kab. Pati dan diikuti pula oleh para awak media.

kpud-pati-gelar-donor-darah-jalan-santai-dan-senam-sehat3Adapun Rute dalam pelaksanaan jalan sehat tersebut adalah, Start Depan hal KPU -Jl.Kol Sunandar- jl.Sunan Muria -Jl.Jend.A.Yani -Kol.Sunandar -Hal Kantor KPU Finish.

Dalam sambutannya Bupati Pati (H.Haryanto, SH. MM. Msi) menyampaikan, “Kemarin telah kita tetapkan anggaran untuk KPU di tetapkan dengan DPRD menambah tambahan anggaran dalam pilkada. Kemudian yang kedua kita memfasilitasi rekrutmen PPS, kita juga menandatangani terbentuknya sekertariat di kecamatan kecamatan, sedangkan  untuk pemilih dalam pilkada yang terdaftar E-KTP dan yang tidak punya E-KTP terdaftar di catatan sipil. Kami berharap, KPU bersikap proposional dalam melaksanakan pemilukada di Pati dan kita (sebagai) pemerintah memfasilitasi semua”.

Sedangkan Kapolres Pati mengatakan, “Dari kami pihak keamanan siap untuk mensukseskan dan mendukung terpilihnya bupati dan wakil bupati terwujud yang sesuai kehendak tadi, kita berharap terciptanya kondusifkeamanan di kab. pati mari kita bergamdeng tangan menciptakan suasana kondusif.

Baca juga:   390 Fakir Miskin di Tayu dan Dukuhseti, Peroleh Bantuan Baznas Pati

Dandim 0718/ Pati menyampaikan, “Kepada siapapun kita menghormati, Jaga kondusifitas di Pati, mari kita saling memiliki dan mencintai. TNI di sini netral, mari kita ciptakan keamanan dan stabilitas Kabupaten Pati”. (*patinews.com)

KPUD Pati Gelar Donor Darah, Jalan Santai dan Senam Sehat | patinews.com | 4.5

Leave a Reply