KPP Pratama Pati Sosialisasi Pelaporan eSPT Tahunan Bagi Wajib Pajak

KPP Pratama Pati Sosialisasi Pelaporan eSPT Tahunan

KPP Pratama Pati Sosialisasi Pelaporan eSPT Tahunan

Patinews.com – Kota, Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Pratama Pati menggelar acara sosialisasi pelaporan wajib pajak yang di gelar di Hotel New Merdeka Pati (tanggal 29 Februari sampai 2 Maret 2016). Sosialisasi ini diadakan atas permintaan instansi/lembaga/perusahaan di wilayah Kabupaten Pati, untuk pelaporan SPT (Surat Pemberitahuan Tahunan) karyawan e-filling (melalui internet) sampai dengan hari ini diikuti oleh 18 satuan kerja, sementara jumlah pesertanya sekitar 1.200 orang peserta.

Seperti yang patinews.com lansir dari Seksi Ekstensifikasi dan Penyuluhan KPP Pratama Pati, Sosialisasi e-SPT Tahunan PPh Tahun 2015 diikuti oleh 600 Wajib Pajak Pengusaha Kena Pajak di wilayah Kabupaten Pati dibagi kedalam 6 sesi, sesi pertama kemarin (Senin, 29 Februari 2016) adalah Sosialisasi perpajakan bagi para pemilik kapal yang diikuti oleh 120 pemilik kapal di wilayah kabupaten Pati.

Baca juga:   Tingkatkan Kapasitas Pengawasan Pilgub Jateng, Panwas Pati Gelar Bimtek

Selanjutnya, Sosialisasi dana BOS bagi madrasah/ponpes dibawah naungan Kemenag Pati, bakal diikuti oleh 150 peserta yang akan diadakan pada tanggal 25 maret 2016 mendatang. (Patinews.com)

KPP Pratama Pati Sosialisasi Pelaporan eSPT Tahunan Bagi Wajib Pajak | patinews.com | 4.5

Leave a Reply