Categories: Berita

Kesetrum Saat Ramban, Seorang Pria di Jaken Meninggal Dunia

Kesetrum Saat Ramban, Seorang Pria di Jaken Meninggal Dunia

PatiNews.Com – Jaken, Warga Desa Sumberan RT 03/RW 01, Kecamatan Jaken, Kabupaten Pati dikejutkan dengan penemuan seorang pria yang ditemukan meninggal dunia di wilayah desa tersebut. Sabtu (06/01/2018).

Kapolres Pati, AKBP Maulana Hamdan melalui Kapolsek Jaken, AKP Teguh Heri Rusianto menjelaskan, “Korban diketahui bernama Budi Tulus Pamungkas (35) warga Desa Prangi RT 05/RW 02, Kecamatan Padangan, Kabupaten Bojonegoro”.

Menurut warga sekitar, sebelumnya korban terlihat mengambil daun waru di Tempat Kejadian Perkara (TKP) untuk mengambil daun (ramban) untuk pakan ternak.

“Diduga, korban meninggal dunia diakibatkan tersengat listrik yang menjalar di pohon waru yang basah. Mengingat, di sana ada bagian ujung kabel yang terkelupas sekitar 0,5 sentimeter panjangnya”, beber AKP Teguh.

“Kronologi kejadian sekitar jam 14.00 WIB, salah satu warga hendak memperbaiki tiang di depan rumah miliknya yang terbawa arus banjir. Kemudian, dia melihat korban sudah dalam kondisi tergeletak di samping rumahnya, dengan keadaan terlentang dan tidak mengenakan pakaian atas”, ungkap Kapolsek.

“Melihat hal tersebut warga setempat langsung memanggil orang yang selanjutnya bersama-sama membopong tubuh korban ke teras rumahnya. Saksi kemudian memanggil warga untuk membantu menyadarkan korban, dengan cara menyiram tubuh korban dengan air. Sayangnya, usaha tersebut tidak membuahkan hasil, korban tetap saja tidak kunjung sadar”, bebernya lagi.

Melihat hal tersebut, pihak desa selanjutnya memanggil mantri desa setempat untuk mengecek kondisi korban, dan diketahui bahwa korban sudah dalam keadaan meninggal dunia.

“Dari keterangan tim medis, terdapat luka melepuh pada jari telunjuk tangan kanan korban sepanjang 1,5 sentimeter, diduga karena tersengat arus listrik. Selain itu, tidak ada tanda-tanda penganiayaan,” pungkas Kapolsek Jaken tersebut. (PN/ dok Humas Polres Pati)

patinews.com

redaksi@patinews.com

Share
Published by
patinews.com
Tags: jakenpati

Recent Posts

Wabup Dorong Pemuda Tumbuhkan Semangat Berwirausaha

Wabup Dorong Pemuda Tumbuhkan Semangat Berwirausaha PATI, PATINEWS.COM Wakil Bupati Pati Saiful Arifin memberikan motivasi…

27 September 2020

Lakukan Inovasi Birokrasi Pemerintahan dan Pelayanan Publik, Wabup Pati Terima PWI Jateng Award 2020

Lakukan Inovasi Birokrasi Pemerintahan dan Pelayanan Publik, Wabup Pati Terima PWI Jateng Award 2020 JATENG,…

27 September 2020

Beredar [HOAKS] Pesan WA Mengatasnamakan DJP Kabupaten Pati

Beredar [HOAKS] Pesan WA Mengatasnamakan DJP Kabupaten Pati PATINEWS.COM, Beredar sebuah informasi melalui Broadcast WhatsApp…

27 September 2020

265 Keluarga di Jakenan, Terima Bantuan Beras

265 Keluarga di Jakenan, Terima Bantuan Beras JAKENAN, PATINEWS.COM Penyaluran Bantuan bantuan Beras dari Bulog…

26 September 2020

Tampil di Gelar Budaya Etnis, KMPP Yogyakarta Kenalkan Baju Adat Pati

Tampil di Gelar Budaya Etnis, KMPP Yogyakarta Kenalkan Baju Adat Pati YOGYAKARTA, PATINEWS.COM KMPP (Keluarga…

26 September 2020

Impian Mbah Ngasinah, Warga Bancak Gunungwungkal Akhirnya Terwujud

Impian Mbah Ngasinah, Warga Bancak Gunungwungkal Akhirnya Terwujud GUNUNGWUNGKAL, PATINEWS.COM Program bedah Rumah Tak Layak…

26 September 2020