Kecelakaan Di Pati Hari Ini, Hindari Motor Kijang Brondol Masuk Parit

Kecelakaan Di Pati Hari Ini, Hindari Motor Kijang Brondol Masuk Parit

Kecelakaan Di Pati Hari Ini, Hindari Motor Kijang Brondol Masuk Parit (Firin)

Patinews.com – Margoyoso, Kecelakaan kembali terjadi siang hari ini (Senin, 18 Juli 2016) di Jalan Raya Pati – Tayu Desa Ngemplak Kidul Kecamatan Margoyoso Pati. Akibar kecelakaan ini, satu orang meninggal dunia dan sembilan orang lainnya dirawat di Rumah Sakit Islam (RSI) Margoyoso Pati.

Kronologi Kecelakaan Di Pati Hari Ini di Sidomukti Margoyoso

Menurut saksi mata di tempat kejadian perkara (TKP), kronologi bermula saat Mobil Kijang Pickup yang dikemudikan oleh Joko Nursiyo bernomor polisi K 1678 JA yang mengangkut pekerja tebang tebu melaju ke arah Tayu, bermaksud hendak mendahului truk pengangkut tebu didepannya, namun tak disangka, ada sepeda motor yang menyebrang dari arah timur, kaget supir pickup pun membanting stir kearah kiri.

Baca juga:   Pemberdayaan Masyarakat, KKN Undip Adakan Pelatihan Pembuatan Kaki Naga di Juwana

Supir Kijang Pickup tak dapat menguasai kendaraan hingga masuk kedalam parit, bodi depan pickup hingga ringsek akibat kecelakaan tersebut. Para kuli tebang tebu pun terpelanting dari bak truk hingga jatuh ke aspal, dan ada satu orang yang tertabrak truk pengangkut tebu hingga meninggal dunia. Warga yang mengetahui hal ini langsung memberikan bantuan. (Patinews.com/ hfm)

Kecelakaan Di Pati Hari Ini, Hindari Motor Kijang Brondol Masuk Parit | patinews.com | 4.5

Leave a Reply