Kecelakaan Maut Libatkan Tiga Kendaraan di Tambakromo, Satu Korban Meninggal Dunia

PatiNews.Com – Tambakromo, Kecelakaan maut kembali terjadi di Jalan Raya Tambakromo – Kayen, yang melibatkan tiga kendaraan, yakni truk engkel, sepeda motor dan mobil Daihatsu Taft, kejadian pagi ini, Kamis, 16 November 2017.

Lokasi kejadian tepatnya di depan SD Mangunrekso Kecamatan Tambakromo, Pati.  Akibatnya satu korban yang merupakan pengendara motor, meninggal di tempat.

Kronologi kejadian, Sepeda motor dari arah kayen disrempet truk engkel dari arah yang sama, korban yang terjadi kemudian ditabrak oleh mobil Daihatsu taft dari arah Tambakromo.  Truk engkel yang menyerempet korban langsung melarikan diri.

Kapolres Pati melalui Kasat lantas AKP Ikrar Potawari mengatakan bahwa berdasarkan keterangan salah satu saksi, kejadian bermula saat truk berjalan dari barat ke timur, sedangkan korban melaju dari arah yang sama. Korban yang membawa dua karung pupuk dan cangkul berusaha mendahului truk.

Baca juga:   Dipinjam Untuk Beli Rokok, Motor Milik Warga Jakenan Tak Kunjung Dikembalikan

Namun, karung pupuk tersebut menyenggol badan truk sehingga korban jatuh. “Setelah itu, truk melarikan diri. Korban tergeletak di jalan,” ujarnya.

Unit Laka Lantas Polres Pati Lakukan Olah TKP

Unit Laka Lantas Polres Pati Lakukan Olah TKP (dok Unit Laka Polres Pati)

Peristiwa tersebut sempat menjadi tontonan warga setempat. Polisi yang mengetahui informasi tersebut lantas mendatangi lokasi untuk melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).

Aparat kepolisian juga tengah melakukan pendalaman untuk mencari sopir truk yang kabur tersebut. AKP Ikrar Potawari mengimbau kepada pengguna jalan untuk memperhatikan barang bawaan saat berkendara. Sebab, peristiwa serupa bukan kali pertama terjadi.

“Hati-hati dalam berkendara dan kelengkapan kendaraan itu untuk keselamatan diri sendiri. Jadi kami imbau untuk selalu waspada dalam berkendara,” imbau AKP Ikrar. (MdS)

Kecelakaan Maut Libatkan Tiga Kendaraan di Tambakromo, Satu Korban Meninggal Dunia | patinews.com | 4.5

Leave a Reply