Kebersamaan Forpimda Pada Seremonial Pisah Sambut Kapolresta Kediri

Kebersamaan Forpimda Pada Seremonial Pisah Sambut Kapolresta Kediri

Kebersamaan Forpimda Pada Seremonial Pisah Sambut Kapolresta Kediri

Patinews.com – Kediri, Usai secara resmi upacara tradisi pedang pora dan payung pora berlangsung kemarin, saatnya tiba ceremonial pisah sambut Kapolresta Kediri di gelar. Ceremonial yang berlangsung di Hall Grand Panglima Polim Kota Kediri, juga dihadiri Danbrigif 16/WY, Kolonel Inf Samuel Jeferson Aling, Kasrem 082/CPYJ, Letkol Inf Sulistiyono, Dandim Kediri, Letkol Arm Joko Setiyo K, M.Si (Han), Walikota Kediri, Abdullah Abubakar, Bupati Kediri, Hj.Haryanti Sutrisno, Kapolres Kediri, AKBP Sumaryono serta tokoh lintas agama yang ada di Kota dan Kabupaten Kediri, rabu (22/03/2017)

Regulasi jabatan Kapolresta Kediri antara AKBP Wibowo selaku pejabat lama dengan AKBP Anthon Haryadi selaku pejabat baru, juga dimeriahkan artis ibukota Tata Janeta, yang pada siang ini membawakan lagu hitsnya didepan publik yang ada di Hall Grand Panglima Polim.

Sebelumnya, K.H.Anwar Iskandar memimpin doa pembuka dari ceremonial tersebut, dan diteruskan sambutan dari Walikota Kediri ,Bupati Kediri, dan penayangan selayang pandang video kiprah dari AKBP Wibowo selama menjabat sebagai Kapolresta Kediri. Tidak hanya itu saja, kesenian daerah tari jaipong dan lantunan Sholawat juga dihadirkan pada ceremonial yang dihadiri sejumlah Forpimda Kediri.

Baca juga:   Seorang TKI Asal Pati, Dikabarkan Meninggal Karena Kecelakaan Kerja di Korea

“Kami sebetulnya belum puas di Kediri, karena tugas kami siap untuk berpindah tugas. Kami bangga menjadi bagian dari Kediri, sudah banyak hal yang berkesan dan kami akui Kediri banyak keistimewaan dari daerah lain yang pernah kami bertugas. Mudah-mudahan silaturrahmi ini tetap terjaga, Kediri selalu di hati. Kami mohon doa restu untuk menjalankan tugas sebagai Kapolres Serang Banten,” kata AKBP Wibowo.

“Kami sekeluarga kulo nuwun untuk bertugas di Kediri, mohon bimbingan dan arahan dari semua pihak demi terciptanya Kediri yang kondusif. Kami bernostalgia kembali di Kediri karena dulu pernah berdinas di Polres Kediri selanjutnya kami diberi amanah untuk menjadi Kapolres Kediri Kota,” sambung AKBP Anthon Haryadi.

Dipenghujung acara, Letkol Arm Joko Setiyo K, M.Si (Han) mendapat kesempatan memberikan cinderamata kepada AKBP Wibowo sebagai tanda persahabatan dan kekeluargaan antara institusi TNI dengan Polri, sekaligus memberikan memorial tersendiri selama beliau menjabat sebagai Kapolresta Kediri.

Kebersamaan Forpimda Pada Seremonial Pisah Sambut Kapolresta Kediri | patinews.com | 4.5

Leave a Reply