Kasrem 082 : Perbaiki Setiap Kekurangan Dalam Latihan

PatiNews.Com – Mojokerto, Hari ke 3 latihan Posko -1 Kodim 0814 Jombang Kamis(24/5) siang ini telah resmi ditutup oleh Kasrem 082/ CPYJ Letkol Inf Moch. Sulistiono lewat sambungan teleconference yang dikuti seluruh peserta latihan posko I dari Kodim Jombang, para pengawas dan pengendali latihan serta tim penilai.

“Agar saling memberikan evaluasi terhadap kekurangan selama latihan, sebaliknya juga demikian, diharapkan kekurangan itu dapat kita perbaiki dalam penyelenggaraan latihan-latihan berikutnya,” Letkol Inf Moch. Sulistiono dalam penekanannya kepada penyelenggara dan pelaku latihan.

Terkait kendala IT yang ditemukan saat latihan, ia akan melaporkannya ke Komando Atas, dengan tujuan pada latihan berikutnya agar tidak terkendala.

Masih kata Kasrem, “Ke depannya diharapkan, latihan semacam ini semakin lebih baik, kendala IT yang kita temukan saat latihan agar dilaporkan ke Komando Atas, dengan tujuan pada latihan berikutnya agar tidak terkendala dengan hal yang sama,” pungkasnya.kendala IT yang kita temukan saat latihan agar dilaporkan ke Komando Atas, dengan tujuan pada latihan berikutnya agar tidak terkendala dengan hal yang sama,” pungkasnya. (pn/ mk)

Kasrem 082 : Perbaiki Setiap Kekurangan Dalam Latihan | patinews.com | 4.5

Leave a Reply