Jelang Pilkada, Babinsa dan Polsek Tambakromo Jaga Kondisi Wilayah

Jelang Pilkada, Babinsa dan Polsek Tambakromo Jaga Kondisi Wilayah

Jelang Pilkada, Babinsa dan Polsek Tambakromo Jaga Kondisi Wilayah

Patinews.com – Tambakromo,┬áDalam rangka menjaga kondusifitas wilayah dan meningkatkan kerja sama antara TNI dan Polri, Babinsa Koramil 20/Tambakromo bersama Polsek Tambakromo melaksanakan Komsos sesuai dengan teritorial wilayahnya.

Seperti yang dilaksanakan Serda Suwono Babinsa Pakis Kecamatan Tambakromo bersama Wakapolsek Tambakromo Iptu Supriyanto berserta dua anggota melaksanakan Komsos dan pemantauan wilayah desa Pakis Kecamatan Tambakromo. Kamis, (09/02/2017).

Sesuai perintah Komando atas, Danramil 20/Tambakromo Kapten Infanteri memerintahkan kepada seluruh Babinsa, sebagai Aparat Kewilayahan harus selalu menjalin kerjasama dengan Polri yang ada di wilayah. Hal tersebut dilakukan terkait kondisi wilayah menjelang Pilkada Kabupaten Pati pada 15 Februari 2017 mendatang.

Baca juga:   Wabup Safin: Jika Atlet Dapat Juara, Yang Ditanyakan Pertama Adalah Asal Daerahnya

“Babinsa bersama Babinkamtibmas serta instansi terkait harus terus memantau wilayah masing-masing guna menjaga kondusifitas wilayahnya”, Tandas Danramil.

Komsos kali ini Babinsa bersama Polsek mengambil sasaran di kediaman Kades Pakis Siswanto, guna mengambil informasi kondisi wilayah desa Pakis saat ini.

Pada kesempatan itu Kades Pakis mengatakan kepada kami, “sampai saat ini desa Pakis dalam kondisi aman terkendali. Terkait masalah Pilkada masyarakat Pakis tidak ada masalah ataupun gejolak yang sekiranya dapat mengganggu pelaksanaan Pilkada nanti”, tegas beliau. (Patinews.com/ hl)

Jelang Pilkada, Babinsa dan Polsek Tambakromo Jaga Kondisi Wilayah | patinews.com | 4.5

Leave a Reply