Jalin Komsos Bareng Keluarga Besar Tentara Kodim Pati, ini Pesan Kasdim

Jalin Komsos Bareng Keluarga Besar Tentara Kodim Pati, ini Pesan Kasdim

PatiNews.Com – Kota, Bertempat di Aula Suluh Bakti Makodim Pati, telah berlangsung acara kegiatan Silahturahmi KBT (Keluarga besar tentara) dengan tema, “Melalui Silahturahmi Dengan Keluarga Keluarga Besar TNI, Kita Tingkatkan rasa Cinta Tanah Air, Wawasan Kebangsaan Dan Kesadaran Berbangsa Dan Bernegara Dalam Rangka Membantu Kesulitan Rakyat Serta Menjaga Dan Mempertahankan Kedualatan NKRI”.

Kegiatan ini dihadiri Para Pejuang dan anggota LVRI, PEPABRI, FKPPI, ASN, HIPAKAD, PIVERI, PPAD, dan PERIP.

Mewakili Dandim Pati, Kasdim 0718 Pati Mayor inf. Moch Sholikin.S.Ag mengajak kepada para peserta untuk berkomunikasi sosial dan mengenal lebih dalam arti Bela negara dengan wawasan kebangsaan.dan sebagai keluarga besar TNI juga.

“Sebagai generasi penerus bangsa Indonesia kepada para tamu undangan agar jangan bosan untuk hidup kebersamaan hubungan  hidup rukun dalam lingkup Walaupun kita ini sudah usia diatas Rata-rata 40 tahun ke atas. Selain itu juga bapak serta ibu serta KBT yang sudah hadir di Makodim Jangan sungkan Untuk Berkomunikasi dan datang kapanpun, karena Makodim ini adalah milik kita bersama dengan Kegiatan ini sangatlah bersyukur kami siap membantu dan juga meneruskan Perjuangan baik dalam bidang Pembangunan Makodim Pati, agar lebih indah dilihat serta Personel Yang masih aktif di Makodim bisa betah.

Baca juga:   DLH Pati Himbau Warga Agar Tak Menambang Pasir Besi di Daerah Pesisir

“Kami pun sekarang ini sangat Prihatin dengan perilaku anak – anak saat ini, mereka memang perlu pembinaan dan arahan dari kita  sebagai orang tua, dan bagaimanapun itu adalah generasi penerus bangsa Indonesia kalau tidak segera kita bimbing siapa lagi kalau bukan kita sendiri Negara Kesatuan republik Indonesia ini sangat luas sekali dan perlu pengawasan dan pengolahan dibidang SDA (Sumber Daya alam). Maka tuntutan Akan hal ini sangat penting oleh WNI yang handal agar negara kita tidak jatuh oleh negara lain,” lanjut Kasdim.  (pn/ dok PendimPati).

Jalin Komsos Bareng Keluarga Besar Tentara Kodim Pati, ini Pesan Kasdim | patinews.com | 4.5

Leave a Reply