fbpx

Jadwal Pertandingan / Laga Persipa Pati di Liga Nusantara 2015

Patinews.com – Kota, Jadwal pertandingan / Laga Persipa Pati, yang bakal dilakoninya pada kejuaraan Liga Nusantara 2015 akan kami rangkum dalam liputan Patinews-Sport.

jadwal pertandingan laga persipa pati

jadwal pertandingan laga persipa pati

Anak asuhan Nanang Kushardiyanto ini bakal menjalani delapan kali pertandingan yang akan berlangsung ke dalam dua kali putaran pertandingan (dua leg). Setelah dipertandingan pertama yang bertemu Persikama Magelang (Minggu, 5 April 2015 di Stadion Gemilang Magelang) dan harus menerima kekalahan 2-0, pada pertandingan ke dua Persipa Pati VS Persiku Kudus yang berlangsung kemarin (Kamis, 9 April 2015 ), Persipa Pati memetik kemenganan telak 4-1 dengan tempo pertandingan yang cukup panas. Dengan sisa masih enam laga lagi, diharapkan Laskar Saridin ini lebih optimal memanfaatkan peluang. Persipa Pati tergabung dalam Grup B Liga Nusantara 2015.

Jadwal Pertandingan / Laga Persipa Pati Leg Pertama

[ws_table id=”1″]

Laga putaran pertama berlangsung pada 5 – 17 April 2015. Dua pertandingan dalam laga putaran pertama tersebut telah berlangsung sengit antara dua kesebelasan. Dalam leg pertama berarti Persipa Pati masih punya peluang besar untuk melaju ke babak selanjutnya. Persipa Pati akan berlaga tandang melawan Persik Kendal di Stadion Bahurekso Kendal yang bakal di gelar pada Senin, 13 April 2015, Pukul 15.00 WIB dan akan melakukan laga kandang kontra PSD Demak yang akan berlangsung di Stadion Joyo Kusumo Pati, pada Selasa, 17 April 2015, Pukul 15.00 WIB.

Baca juga:   Warga Pati Gelar Sholat Istisqo Di Alun - Alun Simpang Lima Pati

Hasil Pertandingan Persikama VS Persipa

Pertandingan ini berakhir dengan skor 2-0 untuk keunggulan Persikama Magelang.

Hasil Pertandingan Persipa VS Persiku

Hasil pertandingan Persipa Pati VS Persiku Kudus berakhir dengan skor 4-1 untuk kemenangan Persipa Pati

Hasil Pertandingan Persik VS Persipa

Dalam laga ketiga tersebut, Persipa mampu menahan imbang Persik Kendal dengan skor imbang 1-1

Hasil Pertandingan Persipa VS PSD Demak

Pertandingan yang berlangsung di stadion joyokusumo Pati (Jum’at, 17 April 2015). Hasil Skor dari pertandingan Persipa VS PSD Demak  ini adalah 1-0 untuk keunggulan Persipa Pati.

Jadwal Laga Leg Kedua

[ws_table id=”2″]

Pada laga putaran ke dua yang akan berlangsung pada 29 April 2015 sampai dengan tanggal 11 Mei 2015, Persipa Pati juga akan berlaga di empat pertemuan. Dua laga kandang dan dua juga laga tandang. Laga pertama leg kedua Persipa Pati bakal bertamu ke Stadion Pancasila Demak menantang PSD Demak, di laga ke dua Persipa Pati bakal menjamu Persik Kendal di Stadion Joyo Kusumo Pati pada Minggu, 3 Mei 2015. Sementara pada laga ketiga Persipa Pati bakal bertemu Persiku Kudus di Stadion Wergu Wetan Kudus pada Kamis, 7 Mei 2015. Untuk laga terakhir Persipa Pati bakal menjamu lagi Persikama Magelang di Stadion Joyo Kusumo Pati pada Senin, 11 Mei 2015. Patifosi harus catat ya jadwalnya.

Untuk hasil dan Jadwal Liga Nusantara 2016 Zona Jateng silahkan baca: Liga Nusantara 2016 Zona Jateng Grub B. (patinews.com / ys)

Jadwal Pertandingan / Laga Persipa Pati di Liga Nusantara 2015 | patinews.com | 4.5