Categories: Beritasosial

IKKP Bantu Program Jambanisasi Desa Karangsumber Winong

IKKP Bantu Program Jambanisasi Desa Karangsumber Winong

Patinews.com – Winong, (Kamis, 05 Januari 2017 pukul 15.00 wib) Masyarakat Desa Karang sumber terharu saat menerima bantuan Jamban yang diserahkan langsung oleh Ketua IKKP H. Firman Soebagyo, SE.MH serta di hadiri oleh Ketua Dewan Kehormatan IKKP H.Haryanto.SH.MH.M.Si, Bendahara IKKP Saiful Arifin, Wakapolsek Bpk Iptu afandi, Batuud Ramil 18/Wng Dim. 0718/Pati Pelda Sutar, Camat Winong diwakili oleh Sekcam Bpk Priyadi, Bu Indah Sri Wahyuningati anggota DPRD partai golkar, Kepala Desa Karangsumber Bpk Wardono, Perwakilan seluruh kepala Desa sekecamatan Winong, Masyarakat Desa Karangsumber sekitar 50 Org.

Program Jambanisasi ini merupakan hibah dari Pimprop yang diperuntukan masyarakat kecil yang belum mempunyai jamban. Penyerahan tersebut diterima oleh tokoh masyarakat dan disaksikan Muspika dan Kepala Desa serta masyarakat setempat.

Dalam sambutanya Kepala Desa menyampaikan rasa terima kasihnya atas kepedulian dalam upayanya memperhatikan masyarakat Desa Karang sumber dalam program jambanisasi ini, ”Saya selaku Kepala Desa mengucapkan banyak terima atas kedatangan Bpk Ketua Umum IKKP dan Bpk Haryanto selaku ketua Dewan kehormatan IKKP yang sudah datang ke desa Karangsumber Kec. Winong, dan saya ucapkan terimakasih atas bantuan jambanisasi yg diberikan untuk Desa Karangsumber yang nantinya sangat bermanfaat bagi masyarakat,dengan tujuan agar masy. desa kami bisa hidup bersih dan sehat”.

Dalam waktu yg sama Bpk H.Haryanto.SH.M.H.M.memberikan sambutan yang intinya Bantuan Jambanisasi ini bukan muatan politik tetapi ini murni bantuan dari IKKP, Dengan adanya bantuan jambanisasi ini supaya masyarakat Karangsumber yang menerima bantuan jamban. diharapkan dapat memanfaatkan agar hidup lebih bersih dan sehat. Kemudian Untuk pembuatan jambanisasi nantinya akan dikoordinasikan dengan Kodim 0718/Pt yg akan ditindaklanjuti oleh Koramil Setempat.

Firman Soebagyo selaku anggota MPR/DPR RI. Juga menambahkan, “sebagai Anggota Dewan MPR/DPR RI berkeinginan bertatap muka langsung dengan Masyarakat untuk mendengarkan aspirasi dari masyarakat. Jambanisasi ini diberikan untuk memotivasi Masyarkat bahwa kebersihan dan kesehatan sangatlah penting. Akan tetapi Karena adanya keterbatasan bantuan dr Pemerintah maka tidak semua mendapat bantuan ini hanya Desa tertentu yang diprioritaskan untuk mendapatkan bantuan ini secara berkala dan berlanjut. Kegiatan pemberian bantuan jambanisasi ini atas kerjasama Kodim 0718/Pt dengan IKKP. Semoga program ini dpt bermanfaat dan berguna oleh masyarakat”. (Patinews.com – htd)

patinews.com

redaksi@patinews.com

Share
Published by
patinews.com

Recent Posts

Wabup Dorong Pemuda Tumbuhkan Semangat Berwirausaha

Wabup Dorong Pemuda Tumbuhkan Semangat Berwirausaha PATI, PATINEWS.COM Wakil Bupati Pati Saiful Arifin memberikan motivasi…

27 September 2020

Lakukan Inovasi Birokrasi Pemerintahan dan Pelayanan Publik, Wabup Pati Terima PWI Jateng Award 2020

Lakukan Inovasi Birokrasi Pemerintahan dan Pelayanan Publik, Wabup Pati Terima PWI Jateng Award 2020 JATENG,…

27 September 2020

Beredar [HOAKS] Pesan WA Mengatasnamakan DJP Kabupaten Pati

Beredar [HOAKS] Pesan WA Mengatasnamakan DJP Kabupaten Pati PATINEWS.COM, Beredar sebuah informasi melalui Broadcast WhatsApp…

27 September 2020

265 Keluarga di Jakenan, Terima Bantuan Beras

265 Keluarga di Jakenan, Terima Bantuan Beras JAKENAN, PATINEWS.COM Penyaluran Bantuan bantuan Beras dari Bulog…

26 September 2020

Tampil di Gelar Budaya Etnis, KMPP Yogyakarta Kenalkan Baju Adat Pati

Tampil di Gelar Budaya Etnis, KMPP Yogyakarta Kenalkan Baju Adat Pati YOGYAKARTA, PATINEWS.COM KMPP (Keluarga…

26 September 2020

Impian Mbah Ngasinah, Warga Bancak Gunungwungkal Akhirnya Terwujud

Impian Mbah Ngasinah, Warga Bancak Gunungwungkal Akhirnya Terwujud GUNUNGWUNGKAL, PATINEWS.COM Program bedah Rumah Tak Layak…

26 September 2020