Idul Fitri, Kapolres Pati Sowan ke Sejumlah Ulama

PatiNews.Com – Wedarijaksa, Senin, 18 Juni 2018 pukul 11.40 Wib bertempat di kediaman KH. Abdul Hadi Kurdi (Wakil Ketua MUI Kab. Pati), alamat Ds. Kertomulyo Rt 03 Rw 05 Kec. Trangkil Kab Pati, telah dilaksanakan kunjungan silaturahmi Kapolres Pati.

Dalam kunjungan silaturahmi tersebut Kapolres Pati AKBP Uri Nartanti Istiwidayati, SIK, M.Si didampingi oleh Waka Polres Pati Kompol Danu Pamungkas Totok, SH, SIK, Kapolsek Wedarijaksa AKP Eko Pujiyono, Kanit Sabhara Polsek Wedarijaksa IPDA H Mushonef, SH dan Kanit IV Sat Intelkam Polres Pati AIPTU Zaenuri, SH, MH.

“Tujuan kegiatan ini adalah untuk silaturahmi serta memberikan ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1439 H. Juga untuk menjalin hubungan yang sinergi antara ulama, umaro dengan jajaran Kepolisian Polres Pati,” ujar AKBP Uri Nartanti.

Baca juga:   Cuti Lebaran Usai, KPU Pati Gelar Raker Distribusi Logistik Pilgub Jateng 2018

Selain itu, lanjutnya, juga untuk menyerap aspirasi dan mendorong tokoh-tokoh agama untuk ikut serta menciptakan situasi yang kondusif menjelang Pilgub dan Pilpres.

Kegiatan silaturahmi selesai pada pukul 12.00 Wib, dilanjutkan dengan Sholat Dhuhur berjama’ah di Masjid Sabilal Muttaqin Ds. Kertomulyo Kec. Trangkil.

Pada pukul 12.15 Wib, Kapolres Pati beserta rombongan meninggalkan lokasi / kediamanan KH. Abdul Hadi Kurdi menuju ke Kec. Tayu untuk melaksanakan kunjungan silaturahmi ke KH. Abdul Mujib Soleh (Ketua MUI Kab. Pati). (pn/ rp)

Idul Fitri, Kapolres Pati Sowan ke Sejumlah Ulama | patinews.com | 4.5

Leave a Reply