HUT Bhayangkara, Polsek Gembong Berbagi Kepada Warga Kurang Mampu

Patinews.com – Gembong, Guna memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke 73, Polsek Gembong Polres Pati gelar kegiatan polisi peduli dengan berbagi sembako kepada masyarakat kurang kurang mampu, di aula kecamatan Gembong. Senin (24/06/2019).

Dalam kegiatan tersebut di saksikan Unsur Muspika Kecamatan Gembong, Kepala Desa Gembong dan Ketua Bhayangkari Ranting Gembong Ibu Indah Ali Mahmudi dan staf serta di dampingi Waka Polsek Gembong Iptu Triyo Wardoyo beserta anggota juga masyarakat penerima bantuan.

Kapolsek Gembong melalui Waka Polsek Iptu Triyo Wardoyo mengungkapkan bahwa secara langsung paket bantuan berupa sembako yang sudah disiapkan kita berikan kepada 30 (tiga puluh) masyarakat kurang mampu desa Gembong Kec. Gembong Kab. Pati.

Baca juga:   Debat Pilkada Pati, Haryanto-Arifin Pertajam Visi dan Misi

“Dan semoga apa yang kita berikan ini bermanfaat untuk keluarganya,” ungkap Wakapolsek

Sementara itu salah satu masyarakat penerima bantuan Mbah Jumiah, mengucapkan banyak terima kasih kepada Kepolisian Polsek Gembong yang mau memberikan bantuan kepada kami .

salah satu keluarga penerima bantuan mengatakan bantuan seperti ini sangatlah berarti bagi keluarganya dan juga mengapresiasi pihak Kepolisian selain memberikan pelayanan perlindungan, keamanan dan ketertiban masyarakat namun masih memperhatikan dan peduli terhadap orang kurang mampu. (pn/ dok Humas Polres Pati).

HUT Bhayangkara, Polsek Gembong Berbagi Kepada Warga Kurang Mampu | patinews.com | 4.5

Leave a Reply