fbpx

Hari Pertama Pospeda Pati 2017, Ini Hasil Laga Cabor Sepak Bola

Hari Pertama Pospeda Pati 2017, Ini Hasil Laga Cabor Sepak Bola

Hari Pertama Pospeda Pati 2017, Ini Hasil Laga Cabor Sepak Bola (dok. Dinporapar Pati)

PatiNews.Com – Olahraga, Hari pertama gelaran Pekan Olahraga Antar Pondok Pesantren Daerah (Pospeda) Kabupaten Pati 2017 di mulai dengan pertandingan sepak bola yang dilaksanakan di Stadion Joyo Kusumo Pati. (Senin, 9 Oktober 2017).

Hasil Laga Cabor (Cabang Olahrag) Sepak bola:

  • Pondok Pesantren SALAFIYAH 1- 3 Pondok Pesantren DARUL AITAM.
  • Pondok Pesantren DARUN NAJAH 0 – 5 Pondok Pesantren DARUL FALAH.
  • Pondok Pesantren MUWAHIDIN 2 – 1 Pondok Pesantren B. ROGHIBIN.
  • Pondok Pesantren AN NUR 2 – 0 Pondok Pesantren ISTIANA

Pospeda Kabupaten Pati 2017 sendiri bakal digelar hingga lima hari mendatang sampai tanggal 13 Oktober 2017. Event olahraga antar pondok pesantren ini diikuti oleh 47 Ponpes se Kabupaten Pati dan 809 santri turut meramaikan event olahraga di Pati tersebut.

Baca juga:   Sebulan Jelang Puasa, Kebutuhan Pokok Merangkak Naik

Sepuluh cabang olahraga yang dipertandingkan antara lain, Ateltik, Bulu tangkis, bola volley, Pencak silat, futsal, sepak takraw, tenis meja, sepak bola, dan senam santri.

Pekan Olahraga antar Pondok Pesantren Tingkat Daerah (POSPEDA) Kabupaten Pati merupakan ajang pembinaan para santri yang tergabung dalam Pondok Pesantren di Kabupaten Pati. Sasaran utama penyelenggaraan Pekan Olahraga antar Pondok Pesantren Daerah (POSPEDA) Kabupaten Pati adalah untuk menggali potensi para santri dibidang olahraga, disamping menjadi momentum yang berfungsi sebagi wahana perekat kerukunan silaturahmi serta Persatuan dan Kesatuan Bangsa, khususnya dikalangan masyarakat Pondok Pesantren. (dok. Dinporapar Pati)

Hari Pertama Pospeda Pati 2017, Ini Hasil Laga Cabor Sepak Bola | patinews.com | 4.5

Leave a Reply