Gasak Honda Megapro di Masjid Kedalon, Seorang Pelaku Diringkus Polsek Batangan

Gasak Honda Megapro di Masjid Kedalon, Seorang Pelaku Diringkus Polsek Batangan

BATANGAN, PATINEWS.COM

Seorang diduga sebagai  pelaku pencurian sepeda motor berhasil ditangkap Petugas Polsek Batangan bersama warga masyarakat, Rabu, (08 Juli 2020) dini hari kemarin.

Aksi pencurian sepeda motor tersebut terjadi di halaman Masjid Al Firman turut Desa Kedalon Kecamatan Batangan Kabupaten Pati yang mana saat itu korban an. Abdul Afif, yang berdomisili di Desa Kedalon Rt 02 Rw 04 Kecamatan Batangan Kabupaten Pati dimana saat itu sedang melakukan Ibadah Sholat Subuh di Masjid tersebut.

Kapolres Pati AKBP Arie Prasetya Syafa’at, S.I.K melalui Kapolsek Batangan Iptu Sukarno,SH.M.H menhungkapkan bahwa benar sekira pukul 04.30 wib telah terjadi pencurian sepeda motor Honda Megapro milik korban yang sebelum kejadian sepeda motor tersebut diparkir dihalaman Masjid Al Firman dimana saat kejadian korban sedang melakukan Sholat Subuh berjamaah dimasjid tersebut.

“Saat korban akan selesai sholat ia curiga karena mendengar suara sepeda motor yang mesinnya hidup lalu  keluar dari masjid, dan memang benar setelah selesai Sholat ia bergegas mengecek sepeda motornya, dan memang sepeda motor Honda Megapro miliknya tidak ada dihalaman parkir masjid,” ungkap Kapolsek Batangan.

Lalu korban minta tolong kepada jamaah lain untuk mengejar pelaku yang mencuri sepeda motornya ke arah selatan ke jalan jurusan Desa Kuniran Kecamatan Batangan.

Saat  sampai di dekat Masjid Dk. Babadan Desa Kedalon ia melihat sepeda motornya sedang dituntun oleh pelaku dan bersamaan saat itu  Petugas Polsek Batangan sedang melaksanakan giat Patroli diteriaki korban minta tolong, kemudian pelaku tersebut ditangkap dan di amankan di Polsek Batangan beserta barang bukti berupa satu set letter ‘T’.

“Pelaku yang berinisial MK saat ini kita amankan dan sedang kami interogasi bersama Anggota Buser Sat Reskrim Polres Pati untuk kita kembangkan,” tandas Kapolsek.

(pn/ dok Humas Polsek Batangan/ res pati).

patinews.com

redaksi@patinews.com

Share
Published by
patinews.com

Recent Posts

LKP Nissan Fortuna Pati, Gelar Promo Terbatas Stir Mobil Gratis Plus Mekanik Motor di Bulan Kemerdekaan

  PATI, PATINEWS.COM Memperingati bulan kemerdekaan, Lembaga Kursus dan Pelatihan (LKP) Nissan Fortuna Pati menggelar…

13 Agustus 2020

Terima Audiensi Warga Desa Semampir, Pimpinan DPRD Pati Sarankan Tempuh Jalur Hukum

PATI, PATINEWS.COM DPRD Kabupaten Pati kembali didatangi oleh Masyarakat Desa Semampir yang ingin menyampaikan aduannya…

13 Agustus 2020

Cegah covid 19: Lindungi diri anda

PATINEWS.COM Ditahun 2020 terdapat  virus yang dirasa mematikan yakni virus corona. Seiring dengan berjalannya waktu…

13 Agustus 2020

Langkah Kecil Merubah Negeri, Mahasiswa UMM Bagikan 100 Paket PMT di Posyandu Desa Klumutan Madiun

Oleh: Leidyana Widiyakusua 4 Agustus 2020 Rangkaian kegiatan yang dilakukan oleh Kelompok 66 PMM Bhaktimu…

13 Agustus 2020

Mahasiswa KKN UNDIP di Prawoto Sukolilo, Manfaatkan SDA Untuk Pembuatan Handsanitizer Alami

SUKOLILO, PATINEWS.COM (13/08/2020) Tangan adalah bagian tubuh yang sangat rentan menjadi tempat bersarangnya virus dan…

13 Agustus 2020

Inilah Pemilik Kuliner “Sego Kenthung” di Margoyoso Pati

Inilah Pemilik Kuliner "Sego Kenthung" di Margoyoso Pati MARGOYOSO, PATINEWS.COM Di Kabupaten Pati tentunya kita…

13 Agustus 2020