Forkopimda Pati Sambut Pemudik di Terminal Kembangjoyo

PatiNews.Com – Kota, Jajaran Forkopimda Kabupaten Pati menyambut kedatangan pemudik di Terminal Kembangjoyo Pati. Sabtu, 9 Juni 2018 sekira pukul 23.00 Wib.

Mudik gratis angkutan lebaran tahun 2018 ini, diprakarsai oleh Kementrian Perhubungan, Pemerintah Kabupaten Pati dan PT Jasa Raharja.

Turut hadir dalam penyambutan tersebut antara lain, Bupati Pati Haryanto, Wakil Bupati Pati Saiful Arifin, Dandim 0718/Pati Letkol Arm Arief Darmawan, Kapolres Pati, AKBP Uri Nartanti Istiwidayati, Sekda Kabupaten Pati Ir Suharyono, Kepala Jasa Raharja Cabang Pati Yoga Sasongko, Kepala Dishub Pati Sudarlan dan Kepala Disperindag Riyoso serta Muspika Kecamatan Pati.

Bupati Haryanto dalam sambutannya mengatakan, “selamat datang kepada para pemudik dan sengaja kami jemput untuk memastikan para pemudik selamat sampai tujuan. Mudik gratis ini di prakarsai oleh Kemenhub dan PT Jasa Raharja bekerja sama dengan Pemkab Pati,”.

Baca juga:   Amankan Lebaran, Polres Pati Gelar Operasi Ketupat Candi 2018 Selama 18 Hari

“Manfaatkan mudik ini dengan baik, jangan digunakan untuk kegiatan yang tidak bermanfaat seperti hura – hura, gunakan untuk menyambung silaturahmi dengan saudara yang ditinggal setahun lamanya, jaga keselamatan sampai kerumah masing – masing dan selamat untuk beristirahat,” pesan Bupati.

Jasa Raharja memfasilitasi 11 Bus dengan tujuan Jepara, Rembang, Kudus dan Pati. Pemudik yang tidak dijemput, akan difasilitasi dari Kendaraan satpol PP Pati, Polri dan TNI untuk diantar sesuai tujuan. (pn/ wt)

Forkopimda Pati Sambut Pemudik di Terminal Kembangjoyo | patinews.com | 4.5

Leave a Reply